Dilamar Kekasih, Arumi Bachsin Siap Nikah Muda

by
March 4th, 2013 at 2:49 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Minggu, 3 Maret 2013, Arumi Bachsin resmi dilamar oleh sang kekasih, Emil Dardak. Pernikahan mereka pun sudah dijadwalkan pada bulan Agustus 2013 nanti.

Oke Food

Oke Food

Tentu saja, kabar ini cukup mengejutkan banyak pihak karena Arumi masih berumur 19 tahun. Usianya dengan sang kekasih, Emil Dardak juga terpaut 9 tahun lebih muda.

Arumi yang masih memiliki jalan panjang di dunia hiburan tersebut ternyata tidak terlalu khawatir dengan apa yang akan terjadi pada dirinya setelah menikah nanti.

Dalam acara jumpa pers yang digelar usai acara lamaran usai, Arumi bahkan dengan lantang menjawab pertanyaan dari para wartawan soal rencananya untuk nikah muda.

“Masalah buat lo?,” tantang Arumi sambil tertawa pada hari Sabtu, 3 Maret 2013 seperti dikutip oleh Tempo.co.

Menurut Arumi, ia tidak perlu merasa takut apabila pernikahannya dengan Emil Dardak memang terjadi pada tahun ini. Arumi mengatakan bahwa ia akan tetap menjadi dirinya sendiri meskipun telah menikah.

Arumi juga akan tetap berkarir di panggung hiburan walaupun telah berstatus sebagai seorang istri.

Walaupun usia Emil dan Arumi terpaut sangat jauh, namun keduanya mengaku tidak menemukan kendala yang berarti. Mereka berdua menjalani hubungannya tanpa masalah karena perbedaan umur.

Kabar kedekatan Arumi Bachsin dan Emil Dardak yang merupakan doktor termuda di Indonesia dan anak dari Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Hermanto Dardak tersebut mulai diliput oleh media sejak awal 2012 lalu. Walau dekat, namun keduanya tidak pernah secara terang-terangan mengaku telah berpacaran.

Arumi Bachsin adalah salah satu artis yang terkenal dengan ‘kejutan’ yang dibuatnya. Sebelumnya, Arumi telah mengejutkan banyak pihak setelah sempat melarikan diri dari rumah orang tuanya beberapa waktu lalu. (RN)

Comment di sini