Ferguson Punya Dua Cara Hentikan Ronaldo

by
March 4th, 2013 at 11:59 am

Cristiano RonaldoManchester (CiriCara.com) – Pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson mengakui bahwa mantan pemainnya, Cristiano Ronaldo sangat sulit untuk dihentikan. Ronaldo akan datang ke Old Trafford untuk memperkuat Real Madrid.

Menjelang pertandingan leg kedua Liga Champions antara MU melawan Madrid, Ferguson mengaku punya dua cara untuk menghentikan Ronaldo. “Menggunakan sebuah golok. Dan aku juga punya rencana B, menggunakan senapan mesin,” canda Ferguson.

Rencana tersebut tentu hanya lelucon dan tidak mungkin ia lakukan. Ferguson hanya ingin menegaskan bahwa menghentikan Ronaldo bukanlah pekerjaan yang mudah untuk timnya. Apalagi, Ronaldo pernah memperkuat MU beberapa tahun lalu.

Sebelumnya, Ferguson juga sudah “memata-matai” Madrid pada laga El Clasico pertandingan babak semifinal Copa del Rey 2013. Ferguson terlihat antusias saat melihat pertandingan tersebut dari bangku penonton.

Terkait dengan kedatangan Ronaldo kembali ke Old Trafford (markas MU), Ferguson mengaku akan menyambutnya dengan baik. Pendukung MU juga akan sangat menghargai pemain berjuluk CR7 itu karena dianggap telah berjasa untuk “Setan Merah.”

“Semua mantan pemain kami, terutama seseorang yang telah berjasa kepada klub ini, mendapat sambutan yang baik ketika kembali,” tutur pelatih asal Skotlandia itu seperti diberitakan AS, Senin (4/3/2013).

Ronaldo yang kini menjadi pemain Real Madrid akan berkunjung ke Old Trafford untuk bertanding melawan mantan klubnya, Manchester United. Sebelumnya, leg pertama 16 besar Liga Champions antara Madrid melawan MU berakhir dengan skor imbang 1-1.

Ronaldo menjadi penyelamat Madrid setelah sukses menjebol gawang MU dengan sundulan kepalanya. Sementara gol MU dicetak oleh Danny Welbeck.

Pada leg kedua, 5 Maret 2013 besok, Madrid harus meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak selanjutnya, sementara MU hanya perlu hasil imbang. Akan kah Ronaldo kembali menjebol gawang mantan klubnya itu?

(YG)

Comment di sini