“Permen Cinta” Tenggelam, “Tetesan Cinta” Muncul

by
March 4th, 2013 at 9:47 am

Tetesan CintaJakarta (CiriCara.com) – Setelah “permen cinta” dinyatakan hilang dari pasaran, kini muncul produk serupa berupa cairan, Sex Drops, buatan Jerman. Produk tersebut diklaim bisa meningkatkan libido seorang wanita.

Seperti diberitakan Tempo.co, Sex Drops atau “tetesan cinta” itu dijual dengan harga Rp 30 ribu per botol. Menurut salah satu penjual di bilangan Mangga Besar, Jakarta Barat, Anto, barang tersebut sudah banyak dicari oleh sejumlah pelanggan yang kebanyakan adalah pria.

Anto menuturkan, pembeli tetesan cinta kebanyakan tidak mau turun dari kendaraannya. Mereka hanya membuka sebagian kaca mobil saat akan bertransaksi dengan Anto. “Mungkin mereka malu, ya, beli obat-obatan seperti ini, hehehe…,” katanya, seperti dikutip dari Tempo.co, Senin (4/3/2013).

Mengenai penjualan permen cinta, Anto menuturkan bahwa dirinya tidak lagi menyediakan produk tersebut. Dia mengaku kapok lantaran permen cinta yang ia jual telah disita oleh pihak polisi dalam operasi medio beberapa waktu lalu.

Menurut Anto, semua penjual produk esek-esek di Mangga Besar sudah tidak menjual permen cinta lagi. Pasalnya, permen cinta (Sex Love Chewing Gum) milik pedagang sudah disita semua oleh polisi. “Permen cinta semua penjual di daerah ini habis diambil,” ujarnya.

Meski sudah ada produk tetesan cinta, Anto menuturkan bahwa banyak pelanggan yang kecewa karena tidak bisa mendapatkan permen cinta. Apalagi menurut Anto, permen cinta mempunyai efek yang cepat dalam meningkatkan libido.

Anto sendiri mengaku tidak mengetahui bahan pembuat permen cinta, Sex Love Chewing Gum. “Saya cuma tahu itu produk Cina,” ujarnya.

Belum diketahui apakah produk tetesan cinta juga mempunyai hasiat yang sama seperti permen cinta atau tidak. Produk tetesan cinta juga belum diketahui keamanannya. Yang jelas, sudah banyak pelanggan yang mencoba produk tetesan cinta itu.

(YG)

Comment di sini