Video: Lubang Misterius Telan Pria Florida

by
March 4th, 2013 at 10:25 am

Florida (CiriCara.com) – Peristiwa bangunan amblas karena lubang misterius kembali terjadi. Kali ini peristiwa tersebut terjadi di wilayah Seffner, Florida, AS.

Daily Mail

Daily Mail

Dilaporkan oleh Huffingtonpost.com, bagian dari sebuah rumah yang terbuat dari tembok beton, tiba-tiba tertelan oleh lubang besar yang menganga persis di bawah kamar tidur pemiliknya, yakni kakak-beradik Jeff dan Jeremy Bush.

Dari peristiwa mengejutkan tersebut, Jeff Bush dengan usia 37 tahun dinyatakan tewas karena tubuhnya masuk ke dalam lubang berdiameter 6 meter dengan kedalaman 6 meter, yang kemudian dilaporkan telah meluas hingga mencapai diameter 9 meter dengan kedalaman 7 meter.

Menurut penuturan sang adik, Jeremy Bush, lubang besar itu menelan lantai kamar Jeff sekitar pukul 11 malam waktu setempat, di mana seluruh warga sedang tertidur.

Saat itu, terdengar suara keras seperti sebuah mobil yang menabrak rumah. Jeremy lari ke kamar kakaknya dan melihat semua benda yang ada di kamar Jeff, terjerat masuk, termasuk televisinya.

AP

AP

Jeremy yang bingung harus melakukan apa, turut masuk ke dalam lubang tersebut selagi tanah-tanah masih terus berjatuhan ke dalam lubang.

Alasan Jeremy nekat melakukan hal itu ialah untuk menyelamatkan Jeff, yang berteriak memanggil namanya supaya menyelamatkannya.

Namun sayang, Jeremy tidak dapat menemukan kakaknya karena lubang begitu dalam, tapi untungnya dia masih bisa selamat karena ditarik kembali ke atas oleh kepolisian setempat.

Terkait kasus tersebut, pejabat wilayah, Mike Merrill menyatakan bahwa kondisi tanah di sekitar rumah keluarga Bush yang sudah dibangun sejak 1974 itu, masih tidak stabil.

Tidak ada seorangpun yang diperbolehkan masuk ke dalam rumah itu karena dikhawatirkan akan ada runtuh susulan hingga lubang misterius itu bertambah besar, dan akan mengakibatkan bertambahnya korban jiwa.

Berikut adalah cuplikan video berita tentang peristiwa tersebut

(yk)

Huffington Post

Comment di sini