Video: Pria Dorong Kekasihnya Terjun dari Grand Canyon

by
March 4th, 2013 at 9:14 am

CiriCara.com – Tahu bagaimana rasanya terjun dari tebing dengan ketinggian 121 meter? Gadis ini tahu betul seperti apa ketakutan yang mencekam saat ingin terjun dari tebing setinggi 121 meter itu. Gadis tersebut menjadi korban dari kekasihnya yang suka melakukan hal-hal yang memacu adrenalin.

imagebam.com

Sumber foto: YouTube

Dilaporkan pada 1 Maret 2013 lalu oleh Huffingtonpost.com, gadis ini dibawa kekasihnya ke atas salah satu tebing di Grand Canyon, Amerika Utara. Kemudian pada puncak tebing itu, dia disuruh melompat dengan menggunakan tali keselamatan.

Peristiwa itu direkam oleh salah seorang teman kekasihnya. Namun, ketika beberapa kali menghitung mundur untuk melakukan lompatan, gadis itu tidak bisa menggerakkan kakinya. Bahkan, dia tidak punya keberanian untuk beranjak dari posisi berdirinya. Gadis yang tampak tidak bahagia dan takut itu hanya bisa melihat ke arah jurang lebar di bawahnya.

Parahnya, setelah beberapa kali gagal melakukan lompatan, kekasihnya yang mulai tidak sabar, tiba-tiba mendorong gadis itu. Memang gadis itu selamat, tidak terluka apa-apa karena berayun pada tali keselamatan yang sudah dipasang pada pinggang dan panggulnya.

Akan tetapi, ketika sudah didorong oleh kekasihnya itu, gadis yang takut dan marah itu langsung berteriak “kita putus”.

Dilansir dari sumber yang sama, kekasih gadis itu, bernama Creighton, diketahui dari video lain pria tersebut.

Sedangkan, teman Creighton yang merekam peristiwa gadis yang melompat dari tebing Grand Canyon karena didorong itu, diketahui bernama Devin Graham.

Ternyata, Devin juga adalah orang yang mengunggah video berjudul World’s Most Insane Rope Swing Ever! Di YouTube dengan nama ID, Devin Supertramp. Rupanya, Devin dan Creighton adalah orang-orang yang hobi mencari hal yang memacu adrenalin mereka.

Berikut video saat Creighton mendorong kekasihnya.

(yk)

Huffington Post

Comment di sini