Telat 2 Jam, Justin Bieber Ditinggal Ratusan Penggemar

by
March 5th, 2013 at 2:44 pm

London (CiriCara.com) – Justin Bieber ditinggal ratusan penggemarnya setelah terlambat tampil di sebuah konser di London.

Daily Mail memberitakan, para orangtua membawa pulang anak-anak mereka setelah menunggu sekitar 2 jam sebelum Bieber naik ke panggung.

Penyanyi pop berusia 19 tahun itu pun didamprat di Twitter karena “aksinya yang menjijikkan” karena tega membuat ratusan penggemar beratnya meninggalkan arena konser dengan patah hati setelah sebelumnya menunggu kedatangan idola mereka berjam-jam.

Arena 02 di London dipenuhi puluhan ribu orang, kebanyakan remaja berusia di bawah 16 tahun, untuk melihat penampilan Bieber pada Senin (4/3). Bieber dijadwalkan tampil pada 20.30 waktu setempat, namun ia baru muncul pada 22.35, atau 25 menit sebelum ia turun panggung menurut jadwal.

Emily Sheridan/ Kursi kosong setelah ditinggal penonton konser Justin Bieber di London

Emily Sheridan/ Kursi kosong setelah ditinggal penonton konser Justin Bieber di London

Sebelum tampil, Bieber berkicau di Twitter. Ia menyampaikan pesan ke 35 juta pengikutnya bahwa ia siap tampil di London. Ia juga meminta penggemarnya untuk bersiap-siap.

Menurut sumber Daily Mail, banyak yang menyoraki Bieber setelah duduk menunggu selama 2 jam walau sudah dihibur oleh penampilan Jaden Smith dan Carly Rae Jepsen.

“Banyak anak yang sedih dan patah hati karena harus meninggalkan arena. Banyak di antara mereka yang telah menanti berminggu-minggu untuk berjumpa Bieber,” ujar sumber tersebut.

Justin Bieber dikabarkan tidak meminta maaf atas keterlambatannya, namun kehadirannya membuat sekitar 20 ribu penggemarnya bersorak kegirangan dan memaafkan keterlambatan tersebut.

Sebelumnya Bieber beberapa kali tertangkap kamera ketika tengah berpesta setelah kedatangannya di London. Pesta ulang tahunnya sempat berantakan minggu lalu karena mengundang tamu di bawah umur. Baru-baru ini Bieber diprotes para penggemar beratnya di Twitter karena me-mention orang yang bukan merupakan penggemarnya.

(hp)

Daily Mail

Comment di sini