YouTube Ikut Gila Menari Harlem Shake

by
March 5th, 2013 at 3:13 pm

do the harlem shakeCiriCara.com – Harlem Shake yang fenomenal belum habis era kejayannya.

Sempat meledak dan populer dipraktikkan pada awal hingga akhir Februari 2013, meme 30 detik yang mendunia ini masih menjadi favorit pada awal Maret 2013.

Kini, YouTube yang menjadi sarana utama penyebaran meme Harlem Shake ikut-ikutan menari. Jika Anda ingin melihat YouTube menari Harlem Shake, bukalah YouTube dan ketikkan “do the Harlem Shake” di kolom pencarian atau search.

Setelah itu, tunggu beberapa detik. Logo YouTube yang berada di kanan atas layar akan mulai menari ke kiri dan ke kanan mengikuti alunan musik Con los terroristas yang muncul. Ketika suara bass turun, halaman pencarian akan bergerak-gerak tak beraturan seperti akan meledak.

Keisengan YouTube ini mirip apa yang dilakukan Google dengan “do a barrel roll” dan “easter egg”. Sudah tak sabar ingin melihat kegilaan YouTube? Langsung saja praktikkan cara di atas.

Video-video kegilaan para penari Harlem Shake bisa disimak di sini. Untuk mengetahui asal usul Harlem Shake, klik tautan ini. Di bawah ini adalah video Harlem Shake original yang telah diklik lebih dari 48 juta kali.

(hp)

Comment di sini