10 Tipe Cowok yang Harus Dihindari

by
March 6th, 2013 at 1:30 pm

bukan cowok idamanCiriCara.com – Cowok ganteng, kaya, dan murah hati bisa jadi nampak sebagai cowok terbaik untuk menjadi orangtua bagi anak-anakmu.

Tapi jangan buru-buru. Cowok ideal menurut masing-masing wanita mungkin berbeda-beda. Tapi ada 10 tipe cowok yang pastinya harus dihindari bila ingin mencari cinta sejati dan mengarungi hidup hingga ajal menjemput kalian berdua.

Simak 10 tipe cowok yang harus dihindari berikut ini:

1. Cowok kaku

Cowok yang kaku bisa menjadi semakin kaku seiring berjalannya waktu. Memacari cowok yang menolak melakukan hal baru malah hanya akan membuat hubungan terasa hambar dan membosankan.

2. Cowok penyuruh

Kamu ceweknya, bukan pembantunya. Jika pacarmu sering memintamu untuk mencuci piring dan pakaian, mengambilkan makanan, dan pekerjaan lainnya berpikirlah ulang. Kamu bukan pembantu, bukan pula ibunya.

3. Cowok super irit

Cowok irit? Ok. Cowok super irit? Apalagi di depan pacar yang serius dicintai? Sudahlah. Cowok yang super irit seperti ini berpotensi besar menjadi pria super duper irit atau pelit kelak ketika menikah.

4. Cowok gila olahraga

Olahraga itu bagus untuk kesehatan. Tapi kalau tontonan olahraga? Cowok yang hobi nongkrong di depan TV untuk menonton pertandingan olahraga itu sah-sah saja. Tapi bila dia sampai terus-terusan begadang lalu lupa tanggung jawab esok harinya? Coret.

5. Cowok gila masakan rumah

Istri seyogyanya memasak untuk suami, apalagi untuk makan malam. Tapi bila cowok meminta masakanmu terus tiap hari, bisa jadi dia juga adalah cowok tipe 2 atau tipe 3 atau mungkin malah kedua-keduanya.

6. Cowok romantis di awal

Sebulan pertama, si cowok sangat romantis. Selalu mengingatkan untuk makan, menelepon sebelum tidur, membangunkan di pagi hari. Tapi bulan berikutnya dia tak lagi menelepon sebelum tidur. Bulan berikutnya, dia tak membangunkan. Tendang.

7. Cowok parasit

Cowok kepedean bisa berarti dia sangat cerdas (baca: licik) atau sangat bodoh. Cowok yang dengan PeDe-nya mengatakan, “Kamu bayarin kosku bulan ini dulu ya, nanti kalau aku jadi suamimu, akan kubelikan rumah” amat layak dicurigai.

8. Cowok pengontrol

Sebagai cowok, wajib hukumnya untuk melindungi sang cewek. Tapi bila cowokmu lantas merasa berhak melarang dan meminta kamu ini itu, sadarkanlah dia. Kamu masih berstatus sebagai pacar. Dan kamu punya kehidupan sendiri.

9. Cowok bingung

Cowok yang sering menjawab “Ga tahu” atau “Terserah” ketika ditanya pendapatnya bisa jadi adalah cowok yang sulit menentukan keputusan. Cowok plin-plan juga masuk kriteria ini. Hari ini dia bilang dia suka warna hijau. Besoknya, warna favoritnya jadi hitam. Bye-bye.

10. Cowok pesimis

Cowok yang pesimis sulit menjanjikan masa depan yang cerah. Cowok tipe ini cenderung memandang semuanya serba susah, tak mungkin, dan akhirnya malas berusaha. Jika ingin kehidupan yang stagnan tanpa warna dan kemajuan, coblos nomor 10 di surat suara Anda.

Bagi para cewek, tipe-tipe cowok di atas harus dihindari. Bagi cowok, hindari juga menjadi cowok dengan tipe di atas. Mungkin masih ada tipe-tipe cowok lain yang patut dimasukkan dalam daftar “Cowok yang Harus Dihindari” ini. Ada yang mau menambahkan?

(hp)

Comment di sini