BlackBerry Z10 di Amerika Langsung Turun Harga

by
March 6th, 2013 at 2:35 pm

people-view-the-new-blackberry-z10-device-at-a-rogers-store-in-toronto-february-5-2013CiriCara.com – Demam BlackBerry Z10 juga melanda di Amerika Serikat, kabar yang lalu mengatakan bahwa warga Amerika Serikat bisa membeli BlackBerry Z10 versi unlock dengan harga $999 atau sekitar Rp 9.6 juta. Harga yang cukup mahal tentunya mengingat di Tanah Air, smartphone ini hanya dibanderol Rp.6.999.000.

Namun saat perusahaan retail Eropa memotong harga smartphone canggih ini, harganya di Amerika pun menjadi lebih murah yakni $749atau sekitar Rp 7.3 juta.

Solavei, perusahaan mobile menawarkan potongan untuk BlackBerry Z10 versi unlock dan versi prepaid yang terjangkau dengan kontrak jaringan T-Mobile. T-Mobile menawarkan penggunanya fasilitas bebas telepon, sms dan layanan data cukup dengan membayar $49 per bulan. Komisi juga ditawarkan jika pengguna dapat menarik orang lain untuk menikmati layanan yang sama. Pada empat bulan pertama Solavei telah membayar setidaknya $5 juta komisi kepada 120 ribu anggotanya di seluruh dunia.

Tidak hanya menjual BlackBerry Z10, perusahaan ini juga menjual iPhone 5 dengan harga $699, Samsung Galaxy S3 dengan harga $575, dan Google Nexus 4 dengan harga $379. Menurunnya harga BlackBerry Z10 di Eropa disinyalir karena penjual takut nantinya penjualan menurun.

Bagi pengguna operator Sprint, BlackBerry Z10 sudah dipastikan tidak akan hadir, jadi bila pengguna operator Sprint ingin memilikinya, penawaran dari Solavei bisa dipertimbangkan. BlackBerry mencoba mendobrak dominasi Apple dan Samsung yang bertengger di puncak pasar, namun sayang perusahan ini menolak bekerja sama dengan HTC dan Sony. (LH)

Comment di sini