Gisel Dioperasi, Gading Marten Khawatir

by
March 6th, 2013 at 4:41 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Awal Minggu ini beredar kabar gembira bahwa Gisel dan Gading Marten akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 14 September 2013 nanti.

Kapanlagi

Kapanlagi

Tentu kabar pernikahan itu menjadi kabar yang menggembirakan bagi kedua calon mempelai dan keluarganya. Namun tampaknya kabar ini harus terhenti sejenak karena Gisel dikabarkan baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor payudara.

Melihat kondisi sang kekasih, Gading Marten merasa sangat khawatir. Pasca operasi berlangsung, Gading dengan setia menemani Gisel termasuk dalam proses pemulihannya.

“Khawatir ya. Nggak terbiasa dengan ini. Saya menemani setelah operasi karena operasinya pagi, jam tujuh,” ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu 6 Maret 2013 seperti dikutip oleh Detik.com.

Menurut Gading, kondisi Gisel sekarang sudah berada dalam keadaan baik-baik saja. Kekasihnya itu sedang berada dalam tahap pemulihan.

Sebelumnya Gisel mengakui bahwa dirinya baru saja menjalani proses operasi tumor pada Selasa, 5 Maret 2013 kemarin. Namun tampaknya operasi itu bukanlah sebuah kendala yang berarti baginya.

“Hari ini pulang. Cuma ada sedikit tumor di payudara, jadi diambil. Tapi sudah selesai kok. Paling nanti juga sudah pulang ke rumah,” ujarnya kemarin, Selasa, 5 Maret 2013 kepada¬†Detik.com. (RN)

Comment di sini