Isi SMS Yuni Shara dan Polisi Tentang Kasus Raffi Ahmad

by
March 6th, 2013 at 2:08 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kemarin, Selasa, 5 Maret 2013, sidang pra peradilan kasus narkoba Raffi Ahmad digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

Ghiboo

Ghiboo

Dalam sidang tersebut, diwarnai peredaran selebaran kertas dan broadcast yang berisi tentang SMS yang terjadi antara Yuni Shara dan polisi bernama Teddy Minahasa yang menjabat sebagai Kepala Polres Malang.

Dilansir dari Tempo.co, pesan pendek tersebut menjadi awal Raffi Ahmad ditahan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Karena pesan pendek ini jugalah, Yuni Shara sempat dituding sebagai dalang penggerebekan Raffi Ahmad.

Dan inilah isi percakapan yang diterjemhakan dalam bahasa Indonesia dari bahasa walikan khas arek Malang:

Teddy: Iya ada anak namanya Rajiv itu siapa Jeng? Sering SMS aku, tapi aku lupa yang mana anaknya.

Yuni: Arek Malang India, setiap hari ke rumahnya anak kecil ini (Raffi maksudnya). Nama Anda sering dibawa-bawa. Nah, kita-kita kan kenal semua kalau di rumahnya itu markas segala macam. 

Teddy: Oalah. Arek India yang gendut itu? Cuma kenal aku sekali doang waktu naik moge ikut grup aku. Digerebek saja nanti rumahnya, hehehe.

Yuni: Segala macam di sana, dia langsung dari BD-BD (bandar), jualan, segala macam pokoknya di-stock. Arek-arek yang kemarin di sana sepedaan.

Teddy: Alamatnya di mana Malang-nya? Entar saya intip, terus saya grebeg.

Yuni: Lho, rumahnya Raffi, Rek.

Teddy: Rumahnya Raffi di Malang?

Yuni: Jakarta, Mas. Itu markas-markas arek-arek itu, arek India itu tiap hari di sana. Dia sering di Jakarta. Segala macam Mas.

Teddy: Ohalah. Ok ok, SMS saja alamatnya. Entar saya sikat pakai pasukan BNN. Saya sadap dulu.

Yuni: Gunung balong 1, lebak bulus 3, No. 16i. Di samping Sekolah Yayasan Woduri (sebelah barat)

Teddy: Oyi. Terima kasih. Siap dilaksanakan.

Yuni: Makasih, Mas. Aku enggak pengin mama aku bolak balik masuk RS mikirin aku diginiin sama arek ini. Makasih banget Mas.

Teddy: Iya, tenang saja

Menanggapi kabar beredarnya SMS antara dirinya dan polisi, Yuni Shara dan manajernya belum bisa dihubungi hingga sekarang.

Sementara adik kandung Yuni Shara, Krisdayanti membantah keras isu yang telah mencoreng nama baik kakaknya itu. Menurut Krisdayanti, kakaknya itu tidak akan mungkin melapor ke BNN karena tidak akan mendapat keuntungan apapun.

“Saya yakin Yuni enggak akan melaporkan itu. Karena buat dia enggak ada untungnya,” kata Yanti saat ditemui di Emporium Pluit Mall, Jakarta, Selasa 5 Maret 2013 seperti dikutip oleh Tempo.co. (RN)

Comment di sini