Isu Yuni Shara Laporkan Raffi Ahmad Beredar Lagi

by
March 6th, 2013 at 10:03 am

Jakarta (CiriCara.com) – Meski pelapor kasus Raffi Ahmad sudah mengaku ke publik, tapi rupanya Yuni Shara masih dituding menjadi salah satu penyebab Raffi Ahmad ditahan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Kapanlagi

Kapanlagi

Saat sidang pra peradilan yang digelar kemarin, Selasa, 5 Maret 2013, beredar selebaran yang berisi percakapan antara Yuni Shara dengan seorang polisi yang bernama Teddy Minahasa lewat pesan singkat atau SMS.

Dalam percakapan itu, Yuni Shara meminta bantuan polisi itu untuk menangkap Raffi Ahmad di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Lewat selebaran yang berisi tiga lembar kertas itu terungkap bahwa Yuni Shara memberitahu sang polisi bahwa rumah Raffi Ahmad sering dijadikan tempat berkumpul dan pesta narkoba. Yuni Shara juga memberikan langsung alamat rumah Raffi Ahmad lewat pesan singkat kepada Teddy.

Menangggapi kabar yang beredar dan menyeret nama baik kakaknya, Krisdayanti selaku adik dari Yuni Shara membantah keras bahwa Yuni berkaitan dengan kasus narkoba yang menimpa Raffi Ahmad. Menurut Yanti, Yuni tidak akan melapor ke BNN karena tidak akan mendapat untung apapun.

“Saya yakin Yuni enggak akan melaporkan itu. Karena buat di enggak ada untungnya,” kata Yanti saat ditemui di Emporium Pluit Mall, Jakarta, Selasa 5 Maret 2013 seperti dikutip oleh Tempo.co.

Jika melapor ke BNN pun menurut Yanti, Yuni tidak akan mendapat imbalan dari BNN. Kakaknya itu juga sedang tidak diboncengi oleh kepentingan apapun sehingga mustahil jika ia sampai hati menjebak Raffi Ahmad dengan melaporkannya ke BNN.

Perpisahan Raffi Ahmad dan Yuni Shara pun terjadi secara baik-baik sehingga tidak mungkin jika Yuni masih menyimpan dendam terhadap Raffi.

Raffi Ahmad diamankan oleh BNN pada hari Minggu, 27 Januari 2013 lalu dari rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, bersama dengan enam belas orang lainnya.

Dari enam belas orang yang diamankan, terdapat nama-nama selebritis seperti Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah. Mereka semua dibebaskan karena tidak terbukti menyimpan dan mengkonsumsi narkoba.

Pada tanggal 1 Februari 2013 lalu akhirnya Raffi Ahmad ditetapkan menjadi tersangka karena terbukti telah mengkonsumsi metilon. Metilon sendiri adalah zat turunan yang didapat dari tanaman khat atau chatinone. Tanaman ini ternyata banyak tumbuh dan dibudidayakan di daerah Bogor, Jawa Barat. (RN)

Comment di sini