Kalahkan MU, Cristiano Ronaldo Merasa Galau

by
March 6th, 2013 at 11:36 am

Cristiano RonaldoManchester (CiriCara.com) – Pemain bintang Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan untuk Real Madrid. Namun di sisi lain, Ronaldo telah menyingkirkan mantan timnya, Manchester United (MU).

Gol penentu yang dicetak Ronaldo membawa Madrid menang 2-1 atas MU pada pertandingan leg kedua Liga Champions, Rabu (6/3/2013) dinihari WIB. Dalam konferensi persnya, Ronaldo pun terlihat galau dengan apa yang dia rasakan saat ini.

“Aku tidak bisa berkata-kata untuk menjelaskan bagaimana perasaanku,” tutur Ronaldo yang juga dikenal dengan julukan CR7, seperti dilansir Sky Sport.

Sebagai pemain Real Madrid, Ronaldo mengaku merasa senang dengan kemenangan yang dia raih. Namun, Ronaldo tetap merasa sedih karena MU tersingkir olehnya. “Aku merasa sedikit bahagia, tapi di sisi lain aku merasa sedih karena Manchester United harus tersingkir,” katanya.

Meski tampil sebagai lawan, Ronaldo mengaku masih mendapat sambutan hangat dari para suporter MU. Menurutnya, pertandingan melawan MU merupakan pertandingan yang paling emosional untuknya.

“Para suporter membuatku merasa segan, aku jadi bermain tidak seperti biasanya,” tutur Ronaldo. Pemain asal Portugal itu juga terlihat tidak merayakan gol yang dicetaknya ke gawang MU.

Berkat kemenangan tersebut Real Madrid berhasil lolos ke babak perempatfinal Liga Champions dengan agregat gol 3-2. Sementara MU harus tersingkir karena sebelumnya hanya mampu bermain imbang dengan Madrid.

Kemenangan Madrid ini juga masih meninggalkan kontroversi. Banyak yang berpendapat bahwa kartu merah yang diberikan kepada pemain MU, Luis Nani dinilai terlalu berlebihan. Nani mendapat kartu merah karena mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga mengenai dada Arbeloa.

“Nani dihukum terlalu berat, (seharusnya) kartu kuning sudah cukup adil,” ujar Ryan Babel yang merupakan pemain klub asal Jerman, Ajax Amsterdam.

(YG)

Comment di sini