Peserta X Factor Inggris Ini Ternyata Pencuri Mobil

by
March 6th, 2013 at 10:49 am

CiriCara.com – Ajang X Factor yang merupakan ajang pencarian bakat dari Inggris ini, ternyata bisa diikuti siapa saja, termasuk pelaku pencurian mobil.

Kisah ini dilaporkan oleh Daily Mail, bahwa di tahun 2011 lalu, ada salah seorang peserta X Factor Inggris yang bernama Paige Flaherty ketahuan bahwa dia adalah seorang pencuri mobil Mini berwarna merah muda.

North News & Pictures Ltd

North News & Pictures Ltd

Paige Flaherty memang mencuri mobil Mini berwarna merah muda yang terparkir di luar rumah di Jarrow, Tyneside selatan, Inggris. Kemudian, dengan tergesa-gesa, Paige mengemudikan mobil curiannya itu ke Newcastle, dan tanpa sengaja menabrak pria bernama Chris Brown di sebuah persimpangan.

Chris Brown yang mengalami luka memar melaporkan hal itu ke pihak berwajib. Hanya saja, Chris dan polisi berpikir bahwa saat itu adalah terakhir kalinya melihat gadis berumur 19 tahun itu, karena besar kemungkinannya dia melarikan diri.

Namun sayang, dugaan mereka ternyata salah. Tanpa sengaja, Chris yang sedang menyaksikan acara X Factor, mengenali wajah Paige yang ternyata adalah salah satu anggota grup penyanyi “Twisted” yang juga berkompetisi di X Factor itu.

Selain itu, fakta juga menyebutkan bahwa mobil yang dicurinya itu adalah milik teman se-grup-nya di X Factor, yaitu Katie Orrock.

ITV

ITV

Meski dia sedang merintis untuk menjadi penyanyi, dirinya harus terhalang dengan proses hukum di mana dia dinyatakan bersalah karena mencuri kendaraan dan mengemudi tanpa SIM pada pengadilan Newcastle Crown, 29 Agustus 2011 lalu.

Karena Paige tidak memiliki catatan kriminal sebelumnya, disebutkan bahwa setelah masa percobaan dan laporan kesehatan, barulah gadis remaja itu akan dijatuhi hukuman.

Hakim Esmond Faulks yang bertanggung jawab untuk kasus Paige ini, menolak memberikan indikasi apapun terkait hukuman yang mungkin dijatuhi kepada Paige.

Karena kasus tersebut, grup Twisted sempat menjadi pusat pemberitaan yang akhirnya berimbas pada keluarnya Twisted dari kompetisi X Factor dan bubarnya grup tersebut.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini