Ahmadinejad: Chavez akan bangkit bersama Yesus Kristus!

by
March 7th, 2013 at 10:11 am

AHMADINEJAD CHAVEZTehran (CiriCara.com) – Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad yang berkawan baik dengan Hugo Chavez yang baru saja meninggal lagi-lagi mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

Huffington Post mengabarkan pada Rabu (7/3), Ahmadinejad mengumumkan hari berkabung publik terkait kematian Chavez seperti dilansir oleh Raja News, media resmi pemerintah Iran.

Di dalam pernyataan itu, Ahmadinejad mengungkapkan kepercayaannya bahwa Chavez akan kembali pada hari kebangkitan bersama Yesus Kristus dan menciptakan kedamaian, keadilan, dan kebaikan di bumi.

Ahmadinejad juga menyuarakan kecurigaannya akan penyakit yang diderita Chavez.

Pada September 2012, Ahmadinejad juga pernah berbicara tentang kebangkitan sang Penyelamat Terakhir di depan Majelis Umum PBB.

“Kedatangan sang Penyelamat Terakhir akan menandai awal yang baru, kelahiran kembali, dan kebangkitan. Ini akan menjadi awal kedamaian, keamanan kekal, dan kehidupan sejati,” katanya.

Selain itu ia juga berkata, “Kedatangannya akan menjadi akhir penindasan, ketidaksusilaan, kemiskinan, diskriminasi, dan awal keadilan, cinta, dan empati.”

Chavez, seorang penganut Katolik Roma, merupakan kawan dekat Ahmadinejad yang merupakan seorang Muslim karena kesamaan pandangan mereka terhadap Barat.

Pada Januari lalu, kedua tokoh internasional ini berbicara menentang  Amerika Serikat dan bersatu melawan imperialisme.

“Salah satu target imperialisme Yankee yang terlihat adalah Iran, oleh karena itu kita menunjukkan solidaritas,” ungkap Chavez kala itu.

Chavez meninggal di Karakas pada Selasa pukul 16.25 waktu setempat setelah berjuang melawan kanker selama 2 tahun. Nicolas Madura yang berposisi sebagai wakil presiden berpeluang besar untuk menggantikannya sebagai presiden Venezuela.

(hp)

Comment di sini