CiriCara: Cara Cerdas Mengetahui Keinginan Pacar

by
March 7th, 2013 at 9:27 am

mengetahui keinginan pacarCiriCara.com – Dalam hubungan asmara, terkadang orang yang kamu cintai tak selalu mengatakan apa yang diinginkan. Diam-diam si pacar menginginkan sesuatu hal dari kamu, baik itu perubahan sikap ataupun meminta dibelikan suatu benda berharga. Karena merasa malu atau tak enak, si pacar pun tak mengatakannya pada kamu.

Karena tak berani mengatakannya pada kamu, si pacar pun terkadang jadi berubah sikap yang cukup membuat kamu bingung. Si pacar jadi diam dan tak mau diajak berbicara kepada kamu. Sebagai seorang pacar yang baik, kamu harus bisa mengerti dan mengetahui apa yang diinginkan si pacar.

Lalu bagaimana caranya? Berikut cara mengetahui apa yang diinginkan sang pacar:

1. Menguntit si pacar

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui apa yang diinginkan si pacar adalah menguntitnya atau menjadi stalker. Kamu bisa menguntit si pacar lewat Twitter dan status Facebook yang ditulisnya. Biasanya, anak mudah zaman sekarang suka mencurahkan segala kemauannya melalui media sosial. Mungkin saja, hal tersebut juga dilakukan sama pacar kamu. Dengan begitu, kamu jadi bisa mengetahui apa yang sebenarnya pacar inginkan.

menjadi kekasih idaman

2. Bertanya pada temanya

Cara kedua yang bisa kamu lakukan adalah berperilaku layaknya seorang wartawan yaitu bertanya-tanya kepada teman si pacar. Kamu bisa bertanya langsung pada temannya. Jika si teman menyuruh kamu untuk berubah, maka lakukan hal tersebut demi keharmonisan hubungan yang dijalani. Mungkin si pacar tak berani mengatakan langsung karena sikap kamu yang membuatnya merasa takut. Jika sudah begitu, maka coba tanyakan lagi secara baik-baik pada si pacar.

3. Menebak-nebak

Selain menjadi stalker dan bergaya ala wartawan, kamu juga harus menjadi peserta kuis yang jago menebak. Kamu harus mencoba menebak apa yang diinginkan si pacar. Misalnya, jika si pacar tiba-tiba diam saat mendengar omongan dari kamu, maka bisa diartikan kalau dirinya tak suka dengan saran yang kamu berikan. Untuk itu, kamu harus segera mengubah sikap. Jika tebakan kamu benar, maka mungkin bisa membuatnya merasa senang karena sudah dimengerti dan dipahami.

4. Memberikan uang untuknya

Mungkin cara ini terlihat konyol, tapi tak ada salahnya jika kamu ingin mencobanya. Jika si pacar sedang bete dan tak lagi asyik saat jalan-jalan sama kamu, maka kamu bisa memberikannya uang. Mungkin saja si pacar lagi menginginkan sesuatu tapi tak bisa membelinya. Selain itu, jika si pacar memberikan “Kode” untuk minta dibelikan sesuatu yang tidak disebutkan nama barangnya, maka kamu juga bisa langsung memberikannya uang. Dengan begitu, si pacar juga akan mau menceritakan apa yang sebenarnya diinginkannya.

Itulah cara cerdas mengetahui keinginan si pacar. Bagaimanapun juga, pasangan kamu itu merupakan seseorang yang membutuhkan perhatian, kepastian, dan menginginkan kepekaan sang pacar. Sebagai pacar yang baik dan menyayanginya, kamu juga harus bisa memenuhi apa yang diinginkan kekasih tercinta. (NR)

Comment di sini