Foto+Video: Ada Perosotan dalam Apartemen Mewah Ini

by
March 7th, 2013 at 10:28 am

New York (CiriCara.com) – Ada pasangan konglomerat yang memiliki penthouse mewah 4 lantai lengkap dengan 4 kamar tidur, di kota New York, AS. Uniknya, meski mereka tidak memiliki anak, mereka meminta supaya penthouse-nya itu dirancang seperti taman bermain anak.

Sehingga, David Hotson, arsitek yang menjalani proyek tersebut sengaja meletakkan perosotan dari lantai 4 ke lantai 1 di dalam apartemen mewah itu.

Untuk mewujudkan impian sang klien, David bukan hanya membuatkan perosotan yang dibuat mengkilap dari bahan baja, tetapi ada pula ayunan di depan perapian, pilar bangunan yang dibuat menjadi wall-climbing, tangga yang mengarah pada loteng yang tersembunyi, perpustakaan, jembatan penghubung ruangan terbuat dari kaca, serta dinding-dinding lainnya juga terbuat dari kaca.

Menurut penuturan Bloomberg Magazine, David menggunakan 3-D Laser Scan pada ruangan yang interiornya belum selesai untuk menciptakan desain yang spektakuler.

Meski penthouse tersebut terletak di puncak gedung pencakar langit yang sudah berdiri sejak 1896 di Manhattan Financial District, secara keseluruhan, desain interior pada apartemen super mewah tersebut terbilang sangat unik, modern dan megah.

Karena penthouse ini berada di puncak sebuah gedung pencakar langit dan dilengkapi dengan 32 jendela, maka si pemiliknya pun tidak pernah bosan disapa dengan pemandangan kota New York yang begitu mengesankan.

Penasaran seindah apa penthouse tersebut? Inilah kumpulan foto bagian dalam penthouse tersebut.

imagebam.com

Sumber foto: Eric Laignel/Daily Mail

imagebam.com

Sumber foto: Eric Laignel/Daily Mail

imagebam.com

Sumber foto: David Hotson/Daily Mail

imagebam.com

 Sumber foto: David Hotson/Daily Mail

imagebam.com

Sumber foto: Dean Kaufman/Bloomberg Pursuits

imagebam.com

 Sumber foto: David Hotson/Daily Mail

Dan inilah video liputan bagaimana interior penthouse tersebut:

(yk)

Daily Mail

Comment di sini