Foto+Video: Jadi Cheerleader, Putri Michael Jackson Tampil Energik

by
March 7th, 2013 at 3:47 pm

CiriCara.com – Ada pepatah yang mengatakan kalau buah itu jatuh tidak jauh dari pohonnya. Pepatah itu sangat tepat bagi Paris Jackson, anak kedua dan putri satu-satunya dari raja pop dunia, Michael Jackson.

Pasalnya, gadis remaja yang berusia 14 tahun ini menunjukkan kebolehannya dalam bidang menari saat dirinya menjadi cheerleader (pemandu sorak) bagi tim basket sekolahnya.

Paris yang mengubah tampilannya dengan potongan rambut pendek itu, mulai berpindah hobi. Dulunya, Paris hobi bermain sepakbola, voli, softball, tapi kini dia beralih dengan menjadi bagian dari pemandu sorak di sekolahnya.

Dilaporkan oleh Daily Mail, dalam balutan seragam pemandu sorak yang berwarna hitam-merah, Paris terlihat sangat bersemangat dan gembira ketika menari bersama teman-teman tim pemandu soraknya itu. Gadis yang memiliki nama lengkap Paris Michael Katherine Jackson ini menari sangat lincah seperti ayahnya.

Terbukti dari hasil tarian Paris bersama teman-teman pemandu sorak lainnya, tim basket sekolah mereka (Buckley School) berhasil memenangkan pertandingan yang diselenggarakan pada Selasa (5/3) melawan Sekolah San Luis Obispo Mission. Berkat kemenangan itu pula, sekolahnya menjadi sekolah pertama yang meraih California Interscholastic Federation.

Beberapa waktu yang lalu, Paris sempat mengunggah foto dirinya dengan potongan rambut pendeknya itu, tato pada punggungnya dan tindikan barunya, ke akun Twitter-nya. Tapi, gadis remaja yang berada di bawah asuhan T.J Jackson, sepupunya dan neneknya Katherine, tetap menunjukkan prestasinya di sekolah.

Dikutip dari sumber yang sama, gadis yang bercita-cita jadi artis ini memilih untuk masuk ke sekolah yang sangat eksklusif seperti Buckley ialah untuk menghindari sorotan mata publik pada dirinya selepas kepergian sang ayah yang merupakan mega bintang dunia itu.

Berikut adalah beberapa foto penampilan terbaru Paris Jackson saat menjadi pemandu sorak pada pertandingan basket sekolahnya.

Splash

Splash

Splash

Splash

Splash

Splash

Splash

Splash

Splash

Splash

Dan inilah cuplikan video saat Paris menjadi cheerleader

(yk)

Daily Mail

Comment di sini