Julia Perez Ternyata Sedang Jalani Terapi Kejiwaan

by
March 7th, 2013 at 9:33 am

Julia PerezJakarta (CiriCara.com) – Penyanyi seksi Julia Perez yang menjadi buronan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur ternyata tengah menjalani terapi kejiwaan. Pedangdut yang akrab disapa Jupe itu menjadi buron karena menghilang saat proses eksekusi hukuman 3 bulan penjara.

Pelaksana Harian Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Kardi menuturkan bahwa pihak Jupe sudah mengirimkan surat keterangan dokter ke kejaksaan. Dalam surat tersebut disebutkan bahwa Jupe tengah menjalani terapi per tanggal 28 Februari 2013.

“Terapi tentang kejiwaan, itu garis besarnya,” ujar Kardi. Menurut Kardi, kekasih Gaston Castano itu akan menjalani proses terapi selama enam minggu. Karenanya, pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur tidak akan mengeksekusi Jupe sampai proses terapinya selesai.

Kardi menuturkan bahwa pihaknya saat ini tidak menangkap Jupe karena alasan kemanusiaan. Apalagi Jupe sudah mengirimkan surat keterangan sakit ke kejaksaan. “Yang sakit tidak boleh dipaksa masuk penjara. Kami toleransi, dan manusiawi,” ujarnya.

Meskipun demikian, pihak kejaksaan sudah mengirimkan petugas untuk mengawasi perkembangan kesehatan Jupe. Mereka percaya bahwa Jupe benar-benar sedang sakit dan harus mendapatkan perawatan.

Namun jika ternyata Jupe terbukti tidak sakit dan malah mengisi suatu acara, Kardi mengaku akan melakukan tindakan tegas. Jupe akan dijemput paksa dan langsung dimasukkan ke penjara untuk menjalani masa hukumannya.

Sebelumnya, Jupe mendadak menghilang jelang eksekusi hukuman 3 bulan penjara. Pelantun lagu “Belah Duren” itu dianggap bersalah terkait kasus penganiayaan terhadap penyanyi dangdut, Dewi Persik (Depe) yang juga merupakan rekan kerja Jupe.

Belakangan Jupe diketahui sedang dirawat di RS Gading Pluit, Kelapa Gading, Jakarta. Pihak Jupe mengirimkan surat keterangan sakit tersebut pada Jumat, 1 Maret 2013 lalu. Benarkah Julia Perez sedang sakit?

(YG)

Comment di sini