Kasus Mutilasi, Suami Bunuh Istrinya Karena Cemburu Buta

by
March 7th, 2013 at 11:49 am

Jakarta (CiriCara.com)Pelaku mutilasi mayat wanita yang ditemukan di ruas jalan Tol Cawang arah Cikampek adalah BS, sang suami dari DSA, korban mutilasi.

Merdeka

Merdeka

BS nekat memutilasi DSA lantaran cemburu karena istrinya memiliki hubungan khusus dengan pria selain dirinya. DSA pun tak pernah mengakui bahwa ia telah berselingkuh.

“Tersangka menduga istrinya itu selingkuh,” ujar Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jendral Putut Eko Bayuseno kepada wartawan di Markas Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, Kamis 6 Maret 2013 malam.

Karena terbakar cemburu berlebihan, pasangan suami istri yang telah menikah selama 10 tahun itu lalu bertengkar. Sebelumnya, ketika beberapa kali bertengkar, BS selalu kalah adu mulut dari istrinya yang terkenal cerewet.

Kemudian pada malam naas, Sabtu 3 Maret 2013, sang suami nekat membekap mulut korban, memukul kemaluan korban, dan melakukan beberapa kekerasan lainnya sehingga sang istri meninggal.

Karena panik lantaran sang istr sudah meninggal, BS sempat takut dan bingung hingga akhirnya ia mengambil parang untuk memotong tubuh istrinya menjadi tujuh bagian.

Dua hari kemudian, BS menyewa satu angkutan kota KWK T03 jurusan Kampung Rambutan-Cililitan dengan biaya Rp 250.000 untuk membuang potongan mayat istrinya di Tol Cawang – Cikampek.

Menurut keterangan polisi, selain BS, terdapat tersangka lainnya yaitu T (39), pembantu tersangka. Peran T adalah membuang potongan mayat dari angkot ke sekitar ruas jalan tol.

BS dan T ditangkap tim Buser gabungan dari Polsek Metro Makasar dan Polres Metro Jakarta Timur di bawah pimpinan AKP Sutono dari warung soto miliknya di wilayah Terminal Kampung Rambutan.

Mereka berdua ditangkap pada hari Rabu sekitar pukul 19.00 WIB tanpa perlawanan. Di depan petugas polisi, BS mengakui kejahatannya.

Peristiwa mutilasi terhadap mayat wanita ini sempat menggegerkan kawasan Jakarta dan sekitarnya saat potongan-potongan tubuh manusia ditemukan berceceran di ruas jalan Tol Cawang – Cikampek, antara lain di:

-KM 0+200 ditemukan dada kanan dan tangan kanan

-KM 1+200 ditemukan dada kiri dan tangan kiri

-KM 2+600 ditemukan usus dan organ dalam plastik

-KM 3+500 ditemukan tulang ekor dan kulit paru

-KM 3+700 ditemukan kepala disumpal rambut

(RN)

Comment di sini