Pelaku Mutilasi di Tol Cikampek adalah Suami Korban

by
March 7th, 2013 at 9:28 am

Jakarta (CiriCara.com)Jenazah wanita korban mutilasi yang ditemukan di ruas jalan Tol Cawang arah Cikampek pada hari Selasa, 5 Maret 2013 kemarin sudah teridentifikasi berikut dengan pelakunya.

Dilansir dari Tribunnews.com, kini Aparat Polres Jakarta Timur akhirnya berhasil mengamankan pelaku mutilasi wanita korban mutilasi itu.

Merdeka

Merdeka

Pelaku yang diamankan berinisial BS (35). Ia tak lain adalah suami dari wanita yang dimutilasi itu. BS ditangkap di kediamannya di kawasan Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Penangkapan tersebut didasarkan pada keterangan saksi yang didapat polisi dan bukti di lokasi.

BS masih menjalani pemeriksaan intensif di ruang Reskrim Polres Jakarta Timur. Pelaku nekat menghabisi korban karena cemburu lantaran istrinya telah berselingkuh dengan pria lain.

Berdasarkan keterangan saksi, BS dan DSA (korban yang dimutilasi) bertengkar hebat di kamar tidur pada hari Sabtu, 2 Maret 2013 lalu. Saat bertengkar keduanya dalam kondisi mabuk.

Selain mempersoalkan faktor keturunan yang tidak didapat setelah 10 tahun menikah, BS juga menuding istrinya telah selingkuh dengan pria lain, namun DSA, sang istri tidak mengakuinya. Akibatnya sang suami memukul korban hingga tak bernyawa.

Karena panik, BS lalu memutilasi korban di tempat yang sama lalu membuang potongan tubuh korban di area jalan tol Cawang-Cikampek.

Pelaku menyewa angkot KWK T03 jurusan Cililitan-Ciracas untuk membuang tubuh korban yang telah dimutilasi.

“Dari angkot KWK T03 jurusan Cililitan-Ciracas korban dibuang,” kata polisi itu di Mapolres Jaktim, Rabu 6 Maret 2013 kepada sumber yang sama.

Kemudian keesokan harinya, Selasa, 5 Maret 2013 sekitar pukul 05.00 WIB, potongan-potongan tubuh korban ditemukan di lokasi yang berbeda antara lain:

-KM 0+200 ditemukan dada kanan dan tangan kanan

-KM 1+200 ditemukan dada kiri dan tangan kiri

-KM 2+600 ditemukan usus dan organ dalam plastik

-KM 3+500 ditemukan tulang ekor dan kulit paru

-KM 3+700 ditemukan kepala disumpal rambut

(RN)

Comment di sini