Siswi SMA Aborsi Bayinya di WC Sekolah Saat Ujian

by
March 7th, 2013 at 10:36 am

ciricara.com-siswi sma aborsiTangerang (CiriCara.com)Kasus aborsi yang dilakukan oleh siswi sekolah kembali terjadi.

Kali ini, kasus terjadi di sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA) swasta di Kabupaten Tangerang. Siswi di sekolah tersebut menggugurkan kandungannya yang baru berumur lima bulan di toilet sekolahnya.

Dilansir dari Kompas.com, peristiwa pengguguran kandungan itu terjadi pada hari Selasa, 5 Maret 2013 sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, sang siswi berinisial SI sedang mengiktui pelajaran di sekolahnya. Diduga SI sangat tertekan dengan kondisinya yang dihamili oleh sang pacar yang tak mau bertanggung jawab.

“Diduga (janin) dari hubungan di luar nikah dengan pacarnya. Mungkin terlalu banyak pikiran karena sedang ujian, akhirnya waktu ujian dia ke kamar mandi,” kata Kepala Polisi Sektor Metro Cisauk Ajun Komisaris Bahtiar Siregar kepada¬†Kompas.com, Rabu 6 Maret 2013.

Menurut Bahtiar, SI kemungkinan pergi menuju ke kamar mandi sekolah setelah memikirkan hal tersebut. Di lokasi itu, SI ditengarai memaksa diri untuk melahirkan janinnya yang baru berumur lima bulan itu. Setelah melakukan perbuatan itu, SI diduga kembali masuk ke kelas untuk mengikuti ujian.

Peristiwa pengguguran janin itu lalu diketahui saat ada salah seorang siswa lain yang menemukan janin yang masih berdarah di toilet sekolah.

Ketika melihat mayat janin berlumuran darah itu, kawan SI lalu melapor ke guru. Ketika guru dan pengawas bertanya, akhirnya SI mengaku bahwa mayat itu adalah bayinya.

Karena telah menggugurkan janinnya, pihak Kepolisian Sektor Cisauk memeriksa SI sedangkan janin dibawa ke RSU Tangerang untuk divisum. (RN)

Comment di sini