Telkomsel Sediakan Uji Coba BlackBerry Z10 di Mega Bazaar Computer 2013

by
March 7th, 2013 at 10:05 am

1359333620X310Jakarta (CiriCara.com) – Ajang pameran Mega Bazaar Computer (MBC) yang dibuka pada hari Rabu (6/3/2013) menampilkan produk-produk komputer terkini dari berbagai vendor besar maupun kecil. Namun yang menarik adalah sebuah booth yang menampilkan smartphone BlackBerry terbaru yakni BlackBerry Z10.

Setelah resmi diluncurkan pada senin 4 Maret kemarin, smartphone berbasis sistem operasi terbaru BlackBerry 10 ini diboyong Telkomsel ke ajang MBC yang digelar di Jakarta Convention Center. Di dalam booth Telkomsel, unit BlackBerry Z10 dipajang pada tempat khusus di mana pengunjung pameran bisa melihat dan mencobanya.

Sayangnya BlackBerry Z10 yang ditampilkan memang hanya untuk promosi, belum bisa dibeli ditempat. Namun apabila Anda tertarik untuk membelinya, Anda bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu lewat situs resmi Telkomsel.

Dilansir Kompas Tekno, hingga saat ini hanya Telkomsel yang memajang produk BlackBerry Z10 di ajang ini. Selain Telkomsel, operator Indosat dan Axis juga hadir di pameran MBC, namun mereka belum terlihat menampilkan produk BlackBerry Z10, walaupun mereka sudah memberikan layanan pre-order pada situs masing-masing.

PT Teletama Artha Mandiri (TAM), sebagai salah satu distributor yang menjadi mitra utama produk BlackBerry pun ikut nimbrung di ajang ini, namun tidak juga memajang produk BlackBerry Z10 dan hanya memajang produk BlackBerry lama saja.

BlackBerry Z10 hadir di Indonesia resmi dengan harga Rp 6.999.000 dan mulai disebarkan pada tanggal 15 Maret melalui tiga distributor resmi BlackBerry yaitu PT Comtech Selular, PT Teletama Artha Mandiri, dan PT Surya Citra Multimedia.

Z10 akan datang membawa mesin dual-core 1.5 Ghz, RAM 2 GB, dan memori internal sebesar 16 GB. BlackBerry Z10 dapat dipilih dalam dua varian warna saja yakni hitam dan putih. Bagi yang tidak sabar dan malas antri panjang untuk mendapatkan smartphone canggih ini, Anda bisa langsung melakukan pre-order di situs resmi operator mitra BlackBerry. (LH)

Comment di sini