Ardina Rasti Paksa Saksi untuk Berbohong?

by
March 8th, 2013 at 2:30 pm

Ardina Rasti MenangisJakarta (CiriCara.com) – Kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Eza Gionino terhadap mantan kekasihnya, Ardina Rasti masih terus berlanjut. Setelah Eza ditahan, saksi yang bernama Fendy tiba-tiba saja mengaku dipaksa pihak Rasti untuk berbohong.

Bersama dengan kuasa hukumnya, Fendy mendatangi LPSK untuk meminta perlindungan. Fendy mengaku mendapat ancaman dari pihak Rasti agar tidak mengungkapkan kejadian yang sebenarnya.

“Kami datang untuk menindaklanjuti saudara saksi (Fendy) pada laporan polisi atas nama Ardina Rasti yang menurut saksi dipaksa oleh oknum Rasti untuk memberikan keterangan palsu,” ungkap Riandra Y Disastra, kuasa hukum Fendy, seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

Riandra menjelaskan bahwa kliennya dipaksa untuk berbohong bahwa dirinya melihat kekerasan yang dilakukan Eza terhadap Rasti. “Padahal dia (Fendy) hanya mendengar,” jelas Riandra di LPSK, Jumat (8/3/2013).

Menurut Riandra, kliennya menuturkan bahwa keterangan kekerasan yang dilakukan Eza sampai membuat kursi dan pintu rusak itu adalah bohong. Pasalnya, usai cekcok antara Rasti dan Eza tidak ada kursi ataupun pintu yang rusak.

“Bukti (BlackBerry) BB itu bukan BB Rasti. BB Rasti itu casing-nya berwarna-warni,” tutur Riandra.

Fendy sendiri merupakan mantan asisten rumah tangga di rumah Ardina Rasti. Fendy yang baru bekerja beberapa bulan memutuskan untuk berhenti bekerja karena tidak mau lagi dipaksa untuk berbohong mengenai kasus penganiayaan yang diduga dilakukan Eza Gionino.

Sebelumnya Ardina Rasti melaporkan mantan kekasihnya, Eza Gionino atas tuduhan penganiayaan. Rasti mengaku sering dipukul dan diperlakukan kasar oleh Eza saat masih berpacaran.

Saat ini, berkas Eza Gionino sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Eza saat ini masih menjadi tahanan karena dikhawatirkan bisa menyerang Rasti. Namun, pihak Eza sendiri masih yakin bahwa pemain sinetron “Putih Abu Abu” itu tidak bersalah.

(YG)

Comment di sini