Axis Jual Murah BlackBerry Z10 ke Pelanggannya

by
March 8th, 2013 at 1:47 pm

3-8-2013 1-26-58 PMJakarta (CiriCara.com) – Setelah Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata membuka layanan pre-order BlackBerry Z10, kini operator seluler Axis menyusul juga dengan membuka layanan serupa. Hal yang menarik adalah Axis meluncurkan BlackBerry Z10 dengan harga lumayan jauh di bawah harga pasaran yaitu Rp 6.4 juta.

Sayangnya layanan pemesanan awal ini hanya dibuka untuk pelanggan terpilih saja. Namun kesempatan masih terbuka untuk pelanggan lain yang ingin memesan unit BlackBerry Z10.

Seperti dilansir KOMPAS.com, Anita Avianty selaku Head of Corporate Communication Axis menyampaikan, bahwa Axis akan menawarkan layanan pre-order via telepon, SMS, dan media sosial. Bila pelanggan yang terpilih berminat, maka pelanggan dapat melakukan pemesanan BlackBerry Z10 mulai tanggal 6 Maret hingga 12 Maret 2013.

Anita menambahkan “Harga Rp 6,4 juta tidak memakai sistem kontrak,” jelasnya saat dijumpai di booth Axis pada pameran Mega Bazaar Computer (MBC) 2013 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (6/3/2013).

Untuk sementara Axis meyediakan 1.000 unit BlackBerry Z10 untuk pelanggannya. Anita juga mengabarkan bahwa pelanggan Axis yang tidak menerima undangan namun ingin memesan BlackBerry ini dapat mendaftarkan diri ke layanan pelanggan Axis dengan menghubungi nomor 838 dan mengikuti petunjuk yang diberikan.

Untuk sementara penawaran BlackBerry Z10 dari Axis menjadi yang paling murah dibanding operator operator lainnya. Operator lain memajang BlackBerry Z10 dengan kisaran harga Rp 6,5 juta hingga RP 7 juta. Tampaknya tinggal operator Tri yang belum menunjukan batang hidungnya di persaingan harga BlackBerry Z10, kita nantikan saja berita selanjutnya. (LH)

Comment di sini