CiriCara: Cara Mempercantik Bibir Tipis

by

mempercantik bibirCiriCara.com – Anda memiliki bibir tipis? Jangan buru-buru untuk mempertebal dengan cara melakukan operasi. Bibir yang tipis itu bisa membuat Anda jadi terlihat lebih cantik aslkan pintar meriasnya.

Jika Anda pintar merias bibir yang dimiliki, maka akan terlihat lebih tebal dan menarik. Untuk mempercantik bibir yang tipis itu, Anda hanya memerlukan beberapa produk kecantikan untuk dipakaikan ke bibir. Produk kecantikan itu, seperti concealer, lipstik, dan lain sebagainya.

Lalu, bagaimana cara memakainya? Dilansir Timesofindia.Indiatimes.com, berikut cara mempercantik bibir tipis:

1. Memakai dasaran atau lip primer

Sebelum mengoleskan lipstik, Anda bisa memakai lip primer terlebih dahulu atau dasaran untuk membuat bibir nampak lebih halus dan lembut. Anda bisa mengoleskannya sedikit saja ke bibir. Dengan memakai lip primer, lipstik yang Anda pakai nantinya lebih berkilau dan tahan lama.

2. Menyamarkan garis bibir

Untuk menyamarkan bibir, Anda bisa menggunakan concealer. Dengan menggunakan concealer, bibir tipis Anda akan bisa terlihat lebih tebal dan terbentuk.

memakai lipstik

3. Membuat garis bibir

Setelah menyamarkan garis bibir, Anda bisa membuat garis bibir sesuai bentuk yang diinginkan. Tentu saja, nantinya bibir akan terlihat lebih tebal dengan garis bibir yang lebih indah. Pakailah warna garis bibir yang senada dengan warna lipstik. Hal tersebut tentunya akan membuat bibir Anda lebih menonjol dan terlihat lebih indah.

4. Memakai lipstik

Jika ketiga cara tersebut sudah Anda lakukan, kini saatnya memakai lipstik. Jangan memilih warna-warna tua atau matte karena bisa membuat bibir Anda tidak menarik. Untuk itu, gunakanlah warna-warna cerah sehingga bibir lebih terlihat menarik dan indah.

5. Memakai lip plumper

Lip plumper merupakan produk khusus yang membuat bibir Anda nampak lebih seksi dan berisi. Salah satu produk kecantikan ini biasanya terlihat seperti lipgloss. Jika ingin bibir terlihat lebih indah dan tebal, maka Anda bisa memakai lip plumper.

Itulah cara agar bibir tipis Anda terlihat lebih indah dan menarik. Jadi, kekurangan apapun yang ada di wajah Anda sebaiknya tak perlu dioperasi. Anda hanya perlu menggunakan krativitas saat berdandan untuk menyiasati kekurangan tersebut. Misalnya, mata yang sipit bisa terlihat lebih besar dengan menggunakan eyeshadow, eyeliner, dan maskara. Begitu juga dengan bibir, Anda bisa menyiasatinya dengan cara di atas. Selamat mencoba. (NR)


comments powered by Disqus