CiriCara: Cara Tepat Merayakan Hari Jadian

by
March 8th, 2013 at 1:27 pm

merayakan hari jadi sama pacarCiriCara.com – Hari jadian merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh hampir sebagian besar orang yang sudah menikah ataupun yang belum. Pada saat hari jadian itu datang, biasanya mereka akan merayakannya dengan cara yang romantis. Misalnya, pergi makan malam bersama, menonton film romantis di bioskop, dan lain sebagainya.

Namun, sebagian lainnya juga ada yang tidak merayakan momen tersebut. Bagi kamu yang setiap bulan atau setiap tahun merayakan hari jadian itu, mungkin tidak melulu dirayakan dengan cara membuat pesta.

Ada cara lain yang bisa kamu lakukan agar tidak terasa bosan ketika merayakannya. Apa saja? Berikut cara tepat merayakan hari jadian bersama kekasih tercinta:

1. Memberikan hadiah spesial

Pada saat hari jadian itu tiba, kamu bisa memberikan hadiah spesial untuk pasangan. Berikan hadiah yang berguna untuknya, seperti baju, sepatu, atau barang lain yang dibutuhkannya. Agar membuatnya lebih terkesan, kamu bisa menyelipkan beberapa kalimat romantis untuknya sebagai ucapan hari jadian itu.

2. Nostalgia bersama pasangan

memberikan hadiah pacar

Corbisimages

Kamu bisa mengajak pasangan ke suatu tempat yang mungkin memiliki cerita tersendiri bagi kalian. Ajaklah si dia ke suatu tempat sambil mengenang kejadian manis yang pernah dialami sebelumnya. Misalnya, mengenang pertama kalian bertemu, kencan pertama, dan hal lain yang membuat kalian senang dan lebih dekat.

3. Pergi berlibur bersama

Jika pasangan bukan tipe orang yang suka diberikan kejutan, maka kamu bisa mengajaknya untuk pergi berlibur bersama. Kamu bisa mengajak teman-teman agar bisa bergabung berlibur bersama kalian. Dengan begitu, momen tersebut tentunya akan selalu bisa dikenang oleh kalian berdua.

4. Merayakan bersama teman dekat

Kamu juga bisa mengajak teman dekat untuk merayakan hari jadian itu. Pergilah makan malam bersama mereka ke suatu tempat yang nyaman dan asyik. Tidak perlu mahal, yang terpenting adalah perayaan dan kebersamaan yang terjalin hingga saat ini.

5. Membicarakan masa depan

Kamu bisa merayakan hari jadi ini berdua saja dengan pacar. Lalu, coba bicarakanlah atau berdiskusi mengenai hubungan yang dijalani saat ini dan bagaimana ke depannya. Selaraskan tujuan kamu dan pasangan untuk masa depan. Misalnya, kapan bertunangan atau menikah.

6. Merayakan berdua saja

Mungkin cara yang satu ini sudah biasa kamu lakukan dengan pasangan. Namun, lakukanlah dengan hal yang berbeda. Misalnya, membuat kue untuk merayakan hari jadian, menonton film romantis di rumah, dan lain sebagainya. Jadikan momen itu untuk mempererat hubungan asmara yang dijalani.

Itulah cara tepat merayakan hari jadian bersama kekasih tercinta. Untuk merayakan hari jadian itu, apa yang kamu lakukan bersama kekasih tercinta?

(NR)