CiriCara: Ciri-ciri Pacar yang Suka Mengatur

by
March 8th, 2013 at 10:22 am

si pacar suka mengaturCiriCara.com – Seseorang yang kamu sayangi bisa sangat posesif dalam menjalani sebuah hubungan asmara. Sikap posesifnya itu mungkin disebabkan karena si dia sangat sayang dan mencintai kamu. Namun, sikapnya itu terkadang membuat kamu jengkel karena tidak bisa bertindak sesuka hati.

Si dia suka mengatur dan mengontrol seluruh aktivitas yang kamu lakukan. Menanggapi sikapnya itu, mau tidak mau kamu harus menuruti apa yang dikatakannya. Jika tidak, maka hubungan asmara yang dijalani saat ini mungkun akan hancur. Lalu, apakah paacar kamu suka mengatur?

Untuk mengetahuinya, mari simak 8 ciri pacar yang suka mengatur berikut ini yang dicuplik daro Allwomenstalk.com:

1. Menetapkan jadwal harian kamu

Kebiasaan yang sering dilakukan pacar yang suka mengatur adalah menetapkan jadwal harian kamu. Tanpa bertanya, si pacar akan menyiapkan jadwal dari awal kamu bangun tidur sampai bangun tidur lagi. Selain  itu, dia juga yang mengatur waktu kapan kalian berpacaran.

2. Selalu mengatakan dirinya benar

Apakah pacar kamu selalu berada di pihak yang benar? Misalnya, si pacar tak mau disalahkan padahal perbuatannya itu memang karena dirinya. Jika sudah begitu, maka kamu patut berhati-hati. Bisa saja si dia merupakan tipe orang yang suka mengatur.

3. Ikut campur dalam urusan uang

bermesraan dengan pacar

Bukan hanya jadwal kamu saja, tapi keuangan kamu juga ikut diatur oleh si pacar. Si pacar akan marah dan mengomel jika kamu membeli barang yang tidak begitu penting, meskipun kamu memang mmebutuhkan barang tersebut. Jika si pacar sudah bersikap seperti itu, maka kamu harus sabar menghadapinya.

4. Selalu memberikan perhatian lebih

Si pacar selalu memberikan perhatiannya kepada kamu. Si pacar selalu bertanya apa yang sedang kamu lakukan dan dengan siapa saat itu kamu berada. Terkadang, perhatian yang diberikannya itu berlebihan dan cukup mengganggu aktivitas yang kamu kerjakan. Jika si pacar sudah bersikap seperti itu, maka bisa diartikan kalau dirinya merupakan tipe orang yang suka mengatur.

5. Menelepon berkali-kali

Jika kalian sedang tak bersama, si pacar selalu menelepon kamu berkali-kali. Setiap jam, bahkan setiap menit dirinya ingin selalu mengetahui di mana dan apa yang sedang kamu lakukan pada saat itu. Sikapnya itu dikarenakan si pacar tak suka berada jauh dari kamu.

6. Terlalu menuntut

Bukan hanya perhatian melalui telepon aau SMS saja, namun si pacar juga suka menuntut kamu untuk terus bersamanya. Seolah kamu dan dia bagaikan perangko dan amplop yang tak bisa dipisahkan. Selain menuntut keberadaan kamu, si pacar juga sering menginginkan kamu untuk selalu menuruti apa perkataannya.

7. Bersikap terlalu berlebihan di depan umum

Saat kalian sedang berkencan, si pacar terlalu berlebihan saat menggandeng dan memeluk kamu. Jika sudah begitu, maka suatu tanda bahwa si pacar merupakan tipe orang yang suka mengatur. Si pacar menginginkan kamu untuk selalu berada di sampingnya.

8. Ikut campur dalam urusan karier

Bagi yang sudah menikah, menentukan karier pasangannya merupakan hal yang wajar. Tapi, bagaimana jika masih berpacaran? Si pacar menentukan kamu harus menjadi apa dan bagaimana nantinya. Jika bersikap seperti itu, maka si pacar merupakan tipe orang yang suka mengatur.

Itulah 8 ciri pacar yang suka mengatur. Apakah pacar kamu bersikap seperti itu? Jika iya, maka alangkah baiknya untuk dibicarakan secara baik-baik jika tak menyukai sikapnya itu. Katakan padanya kalau sikapnya itu cukup mengganggu aktivitas kamu. Dengan mengatakannya secara baik-baik, mungkin si pacar akan bisa mengerti dan tidak begitu mengatur hidup kamu lagi. (NR)

Comment di sini