Foto+Video: Terapis Salon Gunakan Api untuk Perawatan Kecantikan

by
March 8th, 2013 at 9:42 am

CiriCara.com – Para wanita acap rajin mencari cara terbaik untuk perawatan kecantikan demi mendapatkan penampilan yang awet muda.

Di China, ada satu cara yang terbilang sangat ekstrem untuk dipraktikkan.

Banyak salon di China yang menawarkan perawatan wajah menggunakan api. Seorang terapis bernama Huo liao mengungkapkan api yang menyala-nyala digunakan untuk menstimulasi regenerasi sel dan membuat kulit tampak lebih muda.
perawatan kecantikan

Para terapis di salon memakaikan handuk yang sudah direndam alkohol dan mengoleskan ramuan awet muda ke kulit sebelum menyalakan api.

Api yang besar menjilat-jilat dengan cepat menyebar di sekitar area di mana ramuan awet muda sebelumnya dioleskan.

Huffington Post mengabarkan, perawatan tersebut menstimulasi kulit dan mengatasi kulit kusam, kulit kendor, dan kerutan. Ada pula yang menyebutkan bahwa perawatan ini bisa menyembuhkan segala macam penyakit, dari obesitas hingga demam biasa.

Seseorang yang menyaksikan perawatan ini secara langsung mengambil gambar dan mengunggahnya ke tt.mop. Ia mengatakan ibunya melakukan perawatan dengan membiarkan wajahnya ditutupi handuk dan kain flanel sementara semacam salep dioleskan ke kulitnya.

perawatan kecantikan2

Salon-salon mengatakan perawatan ini amat aman jika dilakukan secara saksama oleh seorang terapis terlatih dan ramuan awet muda yang dioleskan membuat kulit terasa hangat, bukan panas.

Namun tetap muncul keragu-raguan akan berbagai risiko yang dibawa ketika terapis menggunakan api, risiko yang tidak akan mau dihadapi oleh banyak wanita saat berkunjung ke sebuah spa.

Penulis buku “Real Cause, Real Cure”, Jacob Teitelbaum, menyinggung soal perawatan ini ketika berbicara dengan Shine: “Jika Anda bertanya apakah saya akan mencoba perawatan ini sendiri, jawabannya adalah tidak.

“ Alkohol mungkin akan membawa apapun yang terkandung dalam ramuan awet muda itu ke tubuh, tapi penyalaan api sungguh tak perlu.

“Panas yang berlebihan memicu respon adrenalin yang dapat mengubah kimia dalam tubuh, menimbulkan beberapa gejala seperti gangguan pencernaan dan metabolisme yang lambat.”

Berikut adalah video perawatan kecantikan ekstrem di China:

(hp)

Daily Mail

Comment di sini