Pemain Madrid Buat Ruang Ganti di Old Trafford Kotor

by
March 8th, 2013 at 9:08 am

Manchester (CiriCara.com) – Duel dua klub raksasa Eropa, Manchester United lawan Real Madrid memang telah berakhir, Rabu lalu. Namun, laga yang dimenangkan Real Madrid dengan skor 2-1 itu masih menjadi pembicaraan hangat banyak media.

Foto: Alex Livesey/Getty Images

Pemain Real Madrid jalani sesi latihan. Foto: Alex Livesey/Getty Images

Selain masalah kartu merah yang diberikan kepada Luis Nani, ternyata ada hal lain yang masih membuat geger. Kabarnya, pemain Real Madrid membuat ruang ganti di Stadion Old Trafford menjadi sangat kotor.

Seperti dikutip dari Tribunnews.com, Jumat (8/3/2013), pemain Real Madrid sempat merayakan kemenangannya di ruang ganti. Mereka meninggalkan sampah seperti, kardus pizza, kaleng bir, dan juga botol-botol kosong lainnya.

Salah satu petugas kebersihan di Stadion Old Trafford mengaku baru melihat ruang ganti yang sekotor itu selama 20 tahun bekerja di markas Manchester United (MU) itu.

“Saya tidak pernah melihat (ruang ganti sangat kotor) seperti ini selama 20 tahun bekerja di sini. Mengapa hal seperti ini tidak mendapat kartu merah? Mengapa?,” ucap petugas kebersihan yang tidak disebutkan namanya itu.

Menurut petugas kebersihan lainnya, pemain Madrid terlihat sangat gembira dengan kemenangan yang mereka raih. Mereka langsung merayakannya di ruang ganti dengan bernyanyi dan berteriak-teriak.

“Suara mereka sangat keras. Kegembiraan itu biasa tapi di kamar ganti yang satunya, tak ada suara, seperti kuburan,” tutur petugas kebersihan di markas MU itu.

Sementara itu, situs resmi Real Madrid melansir bahwa Sergio Ramos dkk sangat senang bisa lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Kegembiraan pemain langsung meluap saat mereka memasuki ruang ganti pemain.

Sementara itu, sejumlah pemain Manchester United lebih memilih bungkam. Mereka belum bisa ditemui media pasca kekalahan mereka atas Real Madrid. Pelatih Sir Alex Ferguson juga terlihat sangat kecewa.

(YG)

Comment di sini