CiriCara: Ciri-ciri Pacar Minta Putus

by
March 11th, 2013 at 10:48 am

pacar minta putusCiriCara.com – Tiba-tiba si pacar berubah sikap dan kamu tak mengetahui penyebabnya. Sikap yang ditunjukannya saat ini, tak seperti dulu lagi. Si pacar tiba-tiba tak menghubungi kamu seharian dan perhatiannya juga kurang ke kamu.

Melihat sikapnya itu, kamu pun bertanya-tanya, “Apa yang sebenarnya terjadi padanya? Munginkah si dia ingin mengakhiri hubungan asmara ini?”.

Untuk mengetahui apakah si pacar ingin putus atau tidak, kamu bisa menyimak ciri-ciri paacar minta putus berikut ini yang dicuplik dari Idiva.com:

1. Tidak menghubungi kamu

Saat kalian sedang tidak bersama, seberapa sering pacar menghubungi kamu? Jika jarang dan si dia tak menanyakan kabar dari kamu, maka bisa diartikan dirinya sudah merasa bosan dan meminta untuk mengakhiri hubungan asmara tersebut.

2. Lebih sering jalan sendiri

Si pacar lebih suka jalan atau berpergian sendiri dibandingkan sama kamu. Seseorang yang memiliki pacar, biasanya lebih senang berpergian atau ditemani belanja dengan pacarnya. Jika lebih suka jalan sendiri, maka petanda bahwa si dia ingin segera putus dari kamu.

Thinkstockphotos

Thinkstockphotos

3. Sikapnya berubah pada kamu

Perhatikan kebiasaan atau perilaku kekasih. Apakah si dia berubah? Jika perubahannya itu mengarah ke hal yang menjauhkan kamu, maka si dia memang sudah tak bergairah lagi untuk melanjutkan hubungan asmara itu.

4. Sering bertengkar

Pertengkaran lebih sering terjadi antara kamu dan si dia. Pertengkaran antara kamu dan si dia dibumbui dengan teriakan, bentakan, dan keluhan yang buruk. Selain itu, kesalahan kecil yang tak sengaja kamu buat pun akan dibesar-besarkannya. Jika sudah begitu, maka petanda si dia ingin segera putus dari kamu.

5. Tak memperkenalkan kamu dengan kerabatnya

Setahun sudah kamu menjalani hubungan asmara dengan si dia. Namun, si dia tak juga memperkenalkan kamu pada orangtua dan kerabat terdekatnya. Ada apa dengan sikapnya itu? Mungkin si dia tak ingin orang lain mengetahui hubungan asmara tersebut dan ingin segera mengakhirinya.

6. Tak membicarakan masa depan

Saat sedang berkencan, si dia tak pernah membahas rencana ke depan antara kamu dan si dia. Pembicaraan yang kamu lakukan hanya sebatas mengobrolkan hal-hal yang ringan saja. Jika ditanya bagaimana hubungan ke depan, maka si dia akan mengalihkan pembicaraan. Sikap yang ditunjukkannya itu merupakan suatu tanda bahawa si dia ingin meminta putus dari kamu.

7. Si dia berkata, “Aku rindu pada kebebasan”

Saat sedang mengobrol dengan kamu, tiba-tiba si dia berkata, “Aku rindu pada kebebasan”. Hal tersebut bisa diartikan kalau si dia tidak nyaman dengan hubungan saat ini dan berharap bisa putus secepatnya dari kamu.

Itulah ciri-ciri pacar minta putus. Sikap yang ditunjukkannya itu dikarenakan dirinya tak ingin menyakiti kamu. Untuk itu, jika si pacar sudah menunjukkan sikap seperti itu, maka lebih baik langsung kamu tanyakan saja secara baik-baik. Tanyakan kepadanya, “Kenapa sikapnya berubah akhir-akhir ini?”. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan penjelasan darinya. (NR)

Comment di sini