Hercules Ternyata Sedang Bangun Rumah Mewah

by

Jakarta (CiriCara.com) – Penangkapan Hercules Rozario Marshal beserta 50 anak buahnya membuat warga geger. Pasalnya, kelompok Hercules itu sudah meresahkan warga karena dianggap melakukan intimidasi, dan pemerasan.

Lensaindonesia.com

Lensaindonesia.com

Polres Jakarta Barat menangkap Hercules dan anak buahnya karena diduga terlibat pemerasan terhadap sejumlah pengusaha di komplek pertokoan, Jl Kebon Jeruk Indah II, Kembangan, Jakarta Barat. Tidak tanggung-tanggung, nilai pemerasan itu mencapai miliaran rupiah.

Sejumlah wartawan pun mencoba mendatangi kediaman Hercules di komplek perumahan Kebon Jeruk Indah (KJI). Ternyata, Hercules mempunyai sebuah rumah mewah yang sedang dibangun di atas tanah seluas lebih dari 200 meter persegi.

Rumah Hercules itu menjadi rumah yang paling besar di antara puluhan rumah lainnya. Rumah tersebut terlihat lebih mencolok karena rumah lainnya hanya berukuran sekitar 100 meter persegi dan berlantai satu.

Namun seperti diberitakan dari Tribunnews.com, rumah Hercules itu belum bisa ditempati. Tokoh masyarakat Timor Timur yang juga merupakan pimpinan ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) itu selama ini tinggal di salah satu rumah kerabatnya.

Salah satu anggota Brimob Polda Metro Jaya yang datang ke rumah Hercules pun sempat kaget. Pasalnya, rumah Hercules yang mempunyai tiga lantai itu terlihat sangat mewah. “Wah, rumahnya Hercules mewah banget. Lebih mewah dari rumah kami-kami,” seloroh anggota Brimob itu.

Saat ini Hercules dan anak buahnya sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya. Sementara istri Hercules sendiri tidak tinggal di Jakarta, dia masih tinggal di Indramayu. 

“(Istri Hercules) kan menetapnya di Indramayu, hanya sekali dua kali saja datang ke sini. Nanti kalau rumahnya sudah jadi, mungkin istri menetap di sini,” ujar seorang kerabat Hercules yang tidak disebutkan namanya, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Senin (11/3/2013).

Rumah Hercules yang sedang dibangun itu terlihat dijaga oleh sejumlah pria berseragam GRIB. Sejumlah pekerja bangunan juga terlihat masih bekerja meski pemilik rumah sudah ditangkap polisi. (YG)


comments powered by Disqus