Joss Stone Dukung Rhoma Irama Jadi Presiden

by
March 11th, 2013 at 4:43 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Penyanyi asal Inggris, Joss Stone ternyata sudah mengetahui kabar pencapresan Rhoma Irama. Saat berkunjung ke rumah Rhoma, Stone sempat bertanya soal musik dangdut dan juga rencana pencapresan tersebut.

Tempo.co

Tempo.co

“Dia (Stone) bertanya dua hal, soal dangdut dan soal pencapresan,” ujar Rhoma, seperti dikutip dari Tempo.co, Senin (11/3/2013).

Menurut Rhoma, Stone juga mendukung dirinya untuk menjadi Presiden Republik Indonesia. Stone sangat berharap agar raja dangdut itu bisa terpilih jadi orang nomor satu di Indonesia. “Dia support saya menjadi presiden,” tuturnya.

Stone menilai musisi seperti Rhoma sangat cocok untuk jadi presiden. “Saya surprise kalau Anda bisa menjadi presiden. Alangkah lebih baik jika seorang seniman menjadi presiden,” kata Stone seperti ditirukan oleh Rhoma Irama.

Saat ditanya soal pencapresannya oleh Joss Stone, Rhoma mengaku tidak terlalu ambisius untuk bisa menjadi presiden. Rhoma tetap menyerahkan semua keputusan kepada masyarakat yang akan memilih.

“Saya bilang ke dia (Stone), saya bukan berambisi jadi presiden,” ujar Rhoma.

Sebelumnya, Joss Stone menyempatkan diri datang ke rumah Rhoma Irama sebelum manggung di Java Jazz. Peraih multiplatinum ini mengaku ingin bertemu dengan Rhoma karena tertarik pada musik dangdut yang dia dengar melalui YouTube.

Ketertarikan Joss Stone terhadap musik dangdut dikarenakan dia ingin membuat dokumenter tentang musik lokal dari Indonesia. Kedatangan Joss Stone pun sudah diberitahukan kepada Rhoma dua minggu sebelumnya.

(YG)

Comment di sini