Keuntungan Menonton Film Romantis Saat Pacaran

by
March 11th, 2013 at 1:50 pm

menonton film romantisCiriCara.com – Menghabiskan waktu bersama pacar tentunya menjadi suatu hal yang menyenangkan. Apalagi, jika waktu tersebut dihabiskan untuk melakukan hal-hal yang romantis, seperti pergi makan malam atau menonton film romantis berduaan.

Saat menonton film romantis di bioskop ataupun di rumah, akan membawa keuntungan bagi kamu dan si dia. Ketahuilah bahwa pada dasarnya menonton film yang romantis itu bisa menambah keintiman hubungan asmara. Alasannya adalah karena pada saat menonton, kamu dan si dia akan lebih dekat secara fisik dan emosional dibandingkan saat-saat biasanya.

Ada keuntungan lain yang bisa kamu dan si dia dapat jika menonton film romantis saat berpacaran. Apa saja keuntungan tersebut? Berikut 5 keuntungan dari menonton film romantis saat pacaran:

1. Memperluas pandangan terhadap berbagai masalah dalam hubungan asmara

Dalam film romantis biasanya terdapat berbagai macam konflik. Dengan menonton film tersebut, kamu dan si dia jadi bisa belajar tentang hal-hal yang romantis dan konflik dalam percintaan sekaligus solusi atas masalah-masalah tersebut. Kamu dan pasangan bisa menjadikan konflik dalam film sebagai referensi agar menyikapi dengan bijak setiap masalah yang menghiasi hubungan asmara kalian.

Thinkstockphotos

Thinkstockphotos

2. Semakin merasa dekat dengan pasangan

Menonton film romantis merupakan salah satu cara seseorang untuk meluangkan waktu bersama kekasih tercinta. Kamu bisa mengajak pasangan menonton film romantis di bioskop atau di rumah dengan membeli kaset DVD romantis. Dengan begitu, keintiman kamu dan si dia akan lebih terjalin.

3. Belajar lebih banyak mengenai hubungan asmara

Menonton film romantis dengan pacar bisa membuka wawasan bahwa hubungan asmara terkadang rumit dan tak seindah seperti yang dibayangkan. Namun, melalui film tersebut kamu dan pasangan jadi belajar lebih banyak mengenai hubungan percintaan yang mungkin akan diaplikasikan ke dalam hubungan yang sedang dijalani.

4. Meningkatkan romantika dalam hubungan

Dengan melihat beberapa adegan romantis, secara tak langsung kamu dan pasangan akan terangsang untuk melakukan hal yang sama. Keromantisan kamu dan pasangan akan meningkat dan tentunya hubungan akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Jika sedang ada masalah dengan si dia, maka coba mengajaknya untuk menonton film romantis. Film romantis bisa menjadi pengaruh positif untuk menyelesaikan masalah yang terjadi.

5. Sumber inspirasi dalam meningkatkan kedekatan dengan pasangan

Inspirasi bisa datang kapan dan di mana saja, termasuk saat kamu menonton film romantis. Kamu bisa belajar banyak mengenai pasangan yang menjadi tokoh dalam film tersebut. Dalam film romantis, banyak adegan yang hampir mirip dengan kehidupan nyata, namun berbeda cara menyikapinya. Akibat menonton film romantis, besar kemungkinan kisah cinta kamu juga akan berakhir manis seperti pada film tersebut.

Itulah 5 keuntungan dari menonton film romantis saat pacaran. Bagaimanapun juga, menonton film romantis itu tentunya akan meningkatkan romantika antara kamu dan si dia. Bagaimana, kamu akan selalu mengajak si dia menonton film romantis?

(NR)

Comment di sini