Video: Highlight Manchester United vs Chelsea, 2-2

by
March 11th, 2013 at 9:49 am

Manchester United vs ChelseaManchester (CiriCara.com) – Laga perempat final Piala FA antara Manchester United (MU) lawan Chelsea berakhir dengan skor imbang 2-2. Dengan hasil imbang ini, kedua tim akan kembali bertemu di laga kedua untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke babak berikutnya.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (10/3/2013) malam WIB, MU sempat memimpin di babak pertama. Bahkan, MU sukses menjebol gawang Chelsea dua kali saat laga baru berjalan sebelas menit.

Gol pertama “Setan Merah” dicetak oleh Javier Hernandez. Penyerang muda asal Meksiko itu sukses memperdaya penjaga gawang Chelsea, Petr Cech. Gol tercipta melalui sundulan kepala setelah Hernandez mendapatkan umpan dari Michael Carrick. Skor 1-0.

MU kembali menambah gol melalui Wayne Rooney yang sempat dikabarkan akan pindah akhir musim ini. Rooney berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas pada menit ke-11. Tendangan keras Rooney yang mengarah ke pojok kanan gawang tidak mampu dibendung Cech.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 2-0 tidak berubah. Tuan rumah, MU memimpin dengan dua golnya.

Di babak kedua, Chelsea mulai bangkit. Masuknya Eden Hazard menggantikan Victor Moses membawa angin segar untuk The Blues. Pada menit ke-59, Hazard sukses menjebol gawang MU yang dijaga De Gea. Skor 2-1.

Terlalu asik menyerang, MU justru kembali kebobolan. Kali ini gol Chelsea dicetak oleh Ramires. Gelandang asal Brasil ini sukses menjebol gawang MU setelah menerima umpan dari rekannya, Oscar. Skor berubah jadi 2-2.

Meski sempat melancarkan serangan, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga laga berakhir. Keduanya akan menjalani laga lanjutan di markas Chelsea, Stamford Bridge. Laga kedua ini akan menjadi penentu tim mana yang berhak lolos ke babak selanjutnya.

Berikut cuplikan Piala FA 2013, Manchester United vs Chelsea:

(YG)

Comment di sini