Video: Justin Bieber Nyaris Hajar Paparazi

by
March 11th, 2013 at 1:01 pm

London (CiriCara.com) – Pemberitaan terkait bintang muda berbakat dan ternama, Justin Bieber memang tidak ada habisnya, mengingat dia adalah salah satu artis muda yang cukup sering membuat masalah dengan paparazi.

E! Online

E! Online

Tidak hanya di Amerika Serikat, tapi saat dirinya berada dalam tur di London, Inggris, dia hampir saja terlibat kasus penganiayaan wartawan lagi jika bodyguard-nya tidak menghentikan langkahnya yang dengan marah keluar dari mobil van hitam yang hendak membawanya dari hotel tempatnya menginap.

Sebelumnya, Justin dikabarkan pingsan saat berada di atas panggung dan tengah menghibur para penggemarnya di Inggris pada Kamis (7/3/13) lalu. Namun, supaya penggemarnya tidak merasa kecewa, Justin mengunggah foto dirinya saat berbaring di ranjang rumah sakit, dan mengatakan bahwa dirinya sudah merasa lebih baik.

Tidak hanya itu saja, dari seluruh rangkaian turnya di Inggris, Bieber sudah membuat banyak masalah, mulai dari kacaunya pesta ulang tahunnya yang ke-19 dengan tema Cirque du Soir, hingga terlambat datang hampir 2 jam pada konsernya sendiri.

Kini, lagi-lagi, penyanyi muda yang sangat temperamental itu terlibat keributan dengan paparazi yang berkerumun hendak mengambil potret dirinya. Sebelumnya, dia juga sempat terlibat pemukulan fotografer saat dirinya masih menjadi kekasih Selena Gomez.

Berikut cuplikan video tindak kekerasan yang hendak dilakukan Justin terhadap fotografer itu:

(yk)

Huffington Post

Comment di sini