Xolo Luncurkan Smartphone Canggih Guna Saingi Galaxy S4

by
March 11th, 2013 at 4:44 pm

3-11-2013 4-28-57 PMCiriCara.com – Beberapa hari lagi, saat yang ditunggu-tunggu pencinta Android besutan Samsung akan tiba. Tanggal 14 Maret besok Samsung akan mengumumkan smartphone andalan terbarunya Samsung Galaxy S4 dalam ajang media khusus di New York, AS. Namun tampaknya bukan hanya Galaxy S4 yang akan lahir pada hari yang sama.

Produsen gadget, Xolo pada saat yang sama akan meluncurkan smartphone Androidnya di Goa, India. Ponsel pintar ini akan ditenagai oleh prosesor Intel dan mengklaim bahwa smartphone ini adalah yang tercepat saat ini. Walau mungkin tidak akan mencuri kehebohan peluncuran Galaxy S4, tapi mungkinkah smartphone ini dapat lebih cepat daripada Galaxy S4?

Beberapa bocoran terkini menunjukkan bahwa performa Galaxy S generasi keempat ini meningkat secara keseluruhan. Walaupun hasil benchmark belum terkonfirmasi, namun sudah bisa dipastikan bahwa Galaxy S4 adalah salah satu smartphone tercepat dan bahkan mungkin yang tercepat saat ini. Selain itu, seri Samsung Galaxy memang salah satu seri gadget yang paling laku di pasaran.

Kita tinggal menunggu saja hasil benchmark resmi beberapa smartphone Android terbaru, termasuk Samsung Galaxy S4 dan smartphone Xolo tebaru. Tentunya penggila gadget penasaran untuk melihat bagaimana performa prosesor Intel sesungguhnya pada perangkat ponsel pintar.

Belum ada kabar lebih lanjut dari kedua pihak tentang spesifikasi lengkap kedua perangkat Android ini. Mari kita tunggu saja dalam beberapa hari ke depan, menurut Anda manakah yang lebih canggih? (LH)

Comment di sini