Bertengkar, Pria Ini Teteskan Visine ke Minuman Pacar

by
March 13th, 2013 at 10:43 am
www.krmg.com -

www.krmg.com

California (CiriCara.com) – Seorang perempuan asal California dikabarkan harus dirawat di rumah sakit setelah meminum air yang tercampur obat tetes mata Visine.

Menurut pemberitaan ABCNews, minuman tersebut ditetesi Visine oleh pacarnya yang bernama Shayne Carpenter setelah keduanya terlibat pertengkaran.

Pria berusia 27 tahun yang berprofesi sebagai mekanik ini pun akhirnya ditangkap petugas kepolisian Nevada di Grass Valley setelah dilaporkan oleh pacarnya sendiri. Ia ditahan atas dugaan meracuni dan menganiaya pacar.

Menurut kepolisian, Shayne menetesi minuman sang pacar dengan Visine untuk membuatnya sakit. Pacarnya curiga setelah mendapati pesan singkat di ponsel Shayne yang ditujukan kepada kawan Shayne bahwa kejahilannya menimbulkan masalah.

Polisi yang menangani kasus ini mengungkapkan pacar Shayne yang masih merasa tak enak badan langsung menghubungi kepolisian setelah membaca pesan singkat tersebut.

Shayne akhirnya digelandang ke kantor polisi. Ia dipenjara setelah mengakui perbuatannya, sementara pacarnya dirawat di rumah sakit. Shayne lalu dibebaskan setelah membayar uang jaminan sebesar $25.000.

Penggunaan Visine untuk menjahili seseorang menjadi populer setelah film “Wedding Crashers” memuat adegan ini. Pada 2011, seorang mahasiswa mengaku di depan polisi bahwa film tersebut mengilhaminya untuk menjahili botol air minum teman sekamarnya. Ia dibui selama 90 hari untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pada 2012, seorang perempuan asal Pennsylvania diadili karena menetesi Visine ke air minum kekasihnya selama tiga tahun terakhir.

Visine diketahui bisa menimbulkan diare parah jika diminum. Efek samping meminum Visine menurut healthguide.org di antaranya sesak napas parah, kegagalan sistem pernapasan, mual-mual, dan muntah-muntah.

(hp)

ABC News

Comment di sini