Video: Lakeem Nyaris Tenggelam di Genangan Air di Jalan

by
March 13th, 2013 at 10:04 am

CiriCara.com – Ketika kawan-kawannya menantang untuk melompat ke genangan air, Lakeem mengira paling-paling sepatu kets barunya menjadi sedikit kotor.

Diming-imingi imbalan $1 atau sekira Rp9.500, Lakeem memutuskan berani menjawab tantangan itu.

Namun ternyata genangan air itu tidak hanya sedalam 1-2 cm, tapi cukup dalam hingga ia nyaris tenggelam di dalamnya.

YouTube

YouTube

Kejadian ini diabadikan lewat kamera video yang kemudian diunggah ke situs YouTube. Di dalam video, terlihat jelas bagaimana pemuda Amerika itu berhasil “menghibur” kawan-kawannya saat menceburkan diri ke genangan.

Lakeem, mengenakan celana tanggung berwarna biru dan sepatu kets baru, tampak sedikit mengambil napas sebelum melompat ke arah genangan.

YouTube

YouTube

Sementara kawan-kawannya terus mencemoohnya di tengah cuaca dingin bersalju, Lakeem bersiap-siap untuk terjun.

Kawan-kawannya sudah menyiapkan kamera untuk merekam kejadian itu. Lakeem tersenyum, berteriak “Aku akan melakukannya buat anak-anak”, dan byuurrrr. Ia pun basah kuyup.

YouTube

YouTube

Lakeem gelagapan karena tak menyangka genangannya cukup dalam. Kawan-kawannya pun tertawa kegirangan. Seorang kawan lalu menolongnya keluar dari genangan.

Pada video yang diunggah ke YouTube, kawan-kawannya mengaku tak tahu kalau genangannya sampai sedalam itu. AkonTpain yang mengunggah video berkomentar: “Kami semua mengira itu genangan SUMPAH ATAS NAMA TUHAN!?”

Video asli ini sudah hilang dari YouTube, tapi beruntung ada yang mengunggah kopiannya:

Simak berita-berita unik dan lucu lainnya di sini.

(hp)

Daily Mail

Comment di sini