Video: Samsung Galaxy S4 Hadir Dengan Dual-SIM?

by
March 13th, 2013 at 4:40 pm

3-13-2013 4-37-07 PMCiriCara.com – Dari foto yang mondar-mandir di internet yang diduga sebagai Samsung Galaxy S4, dapat diperkirakan bahwa smartphone Samsung terbaru ini hadir dengan dua slot kartu SIM. Kini dari sumber yang sama, hadir penampakan lebih detail yakni lewat media video.

Tunggu dulu, sepertinya yang sedang kita bicarakan ini kemungkinan adalah sebuah varian dari Samsung Galaxy S4 yang berseri I9502 dan akan hadir dengan nama Galaxy S4 Duos. Memang susah untuk dipercaya sebab ini bukan kebiasaan Samsung meluncurkan varian dual-SIM begitu cepat setelah unit utamanya meluncur.

Video ini benar-benar menunjukkan secara nyata desain Samsung Galaxy S4 dan memang mirip seperti bocoran foto-foto yang muncul di internet selama beberapa waktu ini.

Dalam video ini ada seorang laki-laki yang menjelaskan bahwa unit ini adalah smartphone dengan layar 5 inchi dengan tampilan full HD, panel AMOLED, dan prosesor Exynos 5 Octa. Tidak hanya itu smartphone ini juga mengusung kartu grafis PowerVR SGX 544MP dan RAM sebesar 2 GB. Smartphone ini berjalan pada firmware Android 4.2.1 Jelly Bean dengan tampilan aplikasi kamera yang sederhana namun memikat.

Di bagian belakang gadget Samsung tercanggih ini kemungkinan tertanam kamera dengan kekuatan 13 MP dan menurut sumbernya, frame samping smartphone ini terbuat dari alumunium, sedangkan penutup belakangnya terbuat dari plastik mengkilap. Untuk Anda yang penasaran, Anda bisa menyimak video di bawah ini.

Bagaimana pendapat Anda? Apakah ini desain final dari Samsung Galaxy S4? Mari kita nantikan saja pada saat peluncuran Samsung Galaxy S4 tidak lama lagi. (LH)

Comment di sini