Bocah Transgender Nikahi Mantan Babysitter-nya

by
March 14th, 2013 at 9:30 am

CiriCara.com – Adalah seorang remaja pria usia 19 tahun yang dulunya terlahir sebagai seorang bayi perempuan, kini ia memilih untuk menikah dengan mantan babysitter-nya yang 12 tahun lebih tua darinya.

Remaja pria itu diketahui bernama Bobby Fransis Barnes asal Worcester, Inggris. Sedangkan, wanita 31 tahun, mantan babysitter-nya itu bernama Donna Price.

imagebam.com

Sumber foto: ITV/Caters News Agency

Sebenarnya Donna dan ibunya Bobby adalah sahabat lama, ketika Bobby masih sebagai bayi perempuan, Donna yang diminta mengasuh bocah yang kini sudah menjadi remaja yang hendak menikahinya itu.

Sejak masih kecil, meski Bobby terlahir sebagai bayi perempuan, ia sendiri sudah merasa bahwa dalam dirinya bukanlah jiwa perempuan tapi jiwa laki-laki. Ia merasa bertingkah laku seperti laki-laki terasa sangat alami dibandingkan jika ia harus bergaya seperti bocah perempuan.

Sewaktu Bobby masih kecil, ia pernah merengek pada ibunya, Tracey Wood untuk memangkas rambutnya seperti potongan rambut anak laki-laki, sang ibu pun menurutinya.

imagebam.com

Sumber foto: ITV

Selain itu, ia juga minta supaya dapat mengenakan seragam pria di sekolahnya, dan semua permintaan Bobby pun dituruti oleh sang ibu.

Hingga suatu ketika, ia merasa harus bangkit dan siap melakukan perubahan drastis dalam hidupnya, jika tidak ia akan selalu dihina dan terintimidasi oleh teman-temannya.

Akhirnya, ketika sudah berada di bangku SMA, Bobby berulang kali memohon pada ibunya supaya mengizinkannya menjalani perubahan menjadi laki-laki. Meski hal itu terasa berat bagi sang ibu, tetap Tracey memberi dukungan penuh atas apa yang dikehendaki putra tercintanya itu.

Kabarnya, Bobby sudah menjalani terapi hormon yang kini membuat suaranya benar-benar mirip seperti pria. Selain itu, Bobby juga direncanakan akan menjalani operasi dada supaya mirip dengan dada pria sepenuhnya.

imagebam.com

Sumber foto: ITV

Permintaannya terakhir Bobby ialah restu dari sang ibu untuk hubungan cintanya dengan Donna, mantan babysitter-nya yang sekaligus adalah teman lama ibunya itu. Lagi-lagi, sang ibu menuruti apa yang menjadi keinginan putranya.

Awal kisah bagaimana Bobby bisa jatuh cinta kepada Donna, bermula saat keduanya secara tidak sengaja bertemu dalam pub yang sama. Di dalam pub tersebut, Bobby tiba-tiba memutar tubuh Donna, lalu menciumnya. Itu menjadi ciuman pertama mereka.

Sejak kejadian itu, mereka benar-benar merasakan getaran cinta. Bobby merasa sayang dengan Donna, begitu pula sebaliknya.

Hingga akhirnya, mereka memutuskan untuk bertunangan dan sedang mempersiapkan pernikahan karena ibunda Bobby telah memberi restu pada anak dan sahabatnya untuk menikah, meski usia mereka terpaut jauh, ditambah lagi Donna sudah memiliki 3 orang anak.

Apakah pernikahan tersebut akan bahagia selamanya? Hanya Tuhan saja yang tahu.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini