CiriCara: Cara Menemukan Cinta untuk Si Introvert

by
March 14th, 2013 at 9:22 am

introvert mencari cintaCiriCara.com – Seseorang yang memiliki sifat atau karakter introvert biasanya cenderung menyendiri. Sosok yang seperti berbeda, tak seperti kebanyakan orang. Namun, mereka bukanlah seseorang yang pemalu atau berpenyakit.

Seseorang yang memiliki sifat introvert ini justru senang memperhatikan dan menganalisa keadaan. Selain itu, mereka juga merupakan seseorang dengan pribadi yang tertutup dan mengesampingkan kehidupan sosial yang terlalu acak. Lalu, bagaiamana dalam urusan cintanya?

Seseorang yang berkarakter seperti itu bukan berarti sulit saat menemukan cinta. Beberapa orang juga menyukai sosok yang memiliki sifat seperti itu. Seorang introvert bisa saja menemukan cinta sejatinya, asalkan mereka mau sedikit terbuka pada orang yang benar-benar menurutnya nyaman.

Ada cara lain yang bisa dilakukan seorang introvert untuk menemukan cinta sejatinya. Apa saja? Dilansir Sheknows.com, inilah cara menemukan cinta untuk si introvert:

1. Menambah wawasan tentang cinta

menambah wawasan tentang cinta

Bagi yang merasa memiliki sifat seperti itu, cobalah untuk menambah wawasan tentang cinta. Caranya yaitu dengan menonton film romantis, membaca majalah atau buku yang memiliki cerita tentang cinta. Perhatikan bagaimana cara mendekati cewek atau cowok yang disukai. Banyaknya referensi yang diketahui itu jadi membuat kamu mengetahui cara yang tepat mendekati seseorang yang disuka.

2. Kencan online

Kencan online memberikan ruang untuk menunjukkan siapa kamu dan mengenal orang lain. Yang perlu kamu ingat bahwa tidak semua orang selalu cocok atau tertarik dengan tampilan profil kamu. Untuk itu, kamu harus bergerak aktif atau memulai untuk mengajak mengobrol duluan.

3. Mencari kekuatan yang dimiliki

Kekuatan yang dimiliki seorang introvert adalah misterius. Sisi misterius yang kamu miliki itu membuat orang lain penasaran. Ketahuilah bahwa tak semua orang memiliki kemisteriusan seperti kamu dan itulah yang membuat kamu berbeda. Selain itu, kamu juga harus bisa menonjolkan sisi baik yang dimiliki agar membuat orang lain lebih tertarik.

4. Bergabung dalam komunitas

Jika kamu sedang mencari cita dan ingin menemukan cinta sejati, maka cobalah bergabung ke dalam komunitas. Bergabunglah dengan komunitas tertentu atau menghadiri konferensi dengan topik yang sesuai minat. Di sana kamu akan bertemu dengan banyak orang yang mungkin nantinya akan cocok untuk dijadikan pacar.

5. Berkenalan dengan orang baru

Bertemu dengan banyak orang memungkinkan kamu untuk memulai pembicaraan. Dalam pembicaraan itu, bisa jadi kamu akan menemukan seseorang yang memiliki hobi yang sama. Dengan begitu, perbincangan itu akan melahirkan sebuah percakapan yang menyenangkan dan membuat kamu merasa nyaman.

Itulah cara menemukan cinta untuk si introvert. Bagi yang merasa memiliki sifat seperti itu dan ingin menemukan cinta sejati, tak ada salahnya untuk mencoba tips di atas. Perlu diingat juga bahwa kamu harus menonjolkan kelebihan yang dimiliki agar membuat orang lain tertarik. Dengan begitu, kamu akan menemukan seseorang yang tepat untuk dijadikan pacar. Selamat mencoba. (NR)

Comment di sini