Dukung Raffi, Luna Maya Salah Masuk Sidang Rasyid Rajasa

by
March 14th, 2013 at 3:34 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Ada yang tidak biasa dalam sidang Rasyid Rajasa yang digelar pada hari ini, Kamis, 14 Maret 2013. Pasalnya artis Luna Maya dan Kartika Putri turut hadir dalam persidangan.

Tapi kedua orang artis cantik tersebut ternyata hanya salah jadwal di pengadilan. Mereka berniat menghadiri sidang Raffi Ahmad, namun ternyata sidang yang sedang digelar adalah sidang kasus Rasyid Rajasa.

Detik

Detik

Diberitakan oleh Detik.com, sidang Rasyid yang dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Suwarjono ini digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur yang berlokasid di Jalan Dr. Sumarno, Cakung, Jakarta Timur pada hari ini, Kamis 14 Maret 2013 pada pukul 10.00 WIB.

Sidang yang diadakan untuk putra bungsu Hatta Rajasa kali ini diagendakan dengan pembacaan pledoi. Saat sidang berlangsung, suasana awalnya cukup ramai dan tertib berubah menjadi riuh karena kesalahan Luna Maya dan kawannya.

Kehadiran dua orang artis itu cukup menarik perhatian pengunjung karenannya para pengunjung langsung melihat ke dua sosok hadirin yang datang terlambat itu.

Dari pantauan sumber, Luna memakai kaos kuning dengan celana panjang warna hitam sementara Kartika Putri memakai kemeja warna putih panjang dan celana panjang coklat. Mereka juga terlihat kompak memakai kacamata hitam.

“Ini sidang Raffi apa Rasyid?” tanya Luna kepada seorang pengunjung sidang yang duduk di bangku deretan belakang, seperti dikutip oleh sumber yang sama.

Ini sidang Rasyid,” jawab pengunjung.

“Owalah, salah dong gue. Gue pikir sidangnya Raffi,” kata Luna lagi sambil menutup wajahnya.

Pengunjung sidang pun gaduh dan tertawa melihat tingkah kedua orang artis tersebut. Sang hakim pun turun tangan menenangkan para pengunjung sambil mengetok palu 1 kali.

Luna Maya yang terlanjur malu langsung menarik tangan Kartika sari untuk segera keluar dari sidang pengadilan. Seusai dua artis itu pergi, sidang dilanjutkan lagi dengan pembacaan pledoi untuk Rasyid Rajasa.

Memang, menurut jadwal, sidang Raffi Ahmad digelar seusai sidang Rasyid Rajasa. Dalam setiap sidang, Luna Maya selalu memberikan dukungan dan hadir di persidangan sahabatnya.

Kasus Raffi Ahmad mencuat ke ranah publik setelah ia dan keenambelas orang temannya ditangkap pada hari Minggu, 27 Januari 2013 lalu di kediaman Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dari keenambelas orang yang dibawa ke kantor BNN itu, terdapat nama Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Wanda Hamidah. Mereka lalu dilepaskan karena terbukti tidak bersalah dalam kasus penyalahgunaan narkoba itu. (RN)

Comment di sini