Video: Highlight Bayern Muenchen vs Arsenal, 0-2

by
March 14th, 2013 at 9:10 am

Arsenal vs Bayern MuenchenMunich (CiriCara.com)Bayern Muenchen akhirnya kalah dari Arsenal di kandangnya sendiri. Pertandingan babak 16 besar Liga Champions leg kedua itu berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulan Arsenal.

Pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (14/3/2013) dinihari WIB, Arsenal langsung mampu menguasai permainan. Baru berjalan dua menit, Arsenal sudah berhasil menjebol gawang Bayern melalui Olivier Giroud. Skor 0-1 untuk Arsenal.

Setelah unggul, Arsenal kembali melakukan serangan kepada Bayern Muenchen. Dengan memanfaatkan kecepatan Walcott dan Santi Cazorla, The Gunners melancarkan serangan balik ke Bayern. Namun sayang hingga babak pertama usai, skor 0-1 tidak berubah.

Di babak kedua, Bayern mulai menguasai jalannya pertandingan. Sejumlah peluang berhasil didapat Arjen Robben dan Muller, namun mereka gagal menjebol gawang Arsenal yang dijaga Fabianski.

Terus dikepung pemain Bayern, Arsenal akhirnya berhasil menggandakan keunggulan melalui sepak pojok di menit ke-86. Umpan crossing Santi Cazorla sukses dimaksimalkan Laurent Koscielny dengan tandukkan kepalanya. Skor 0-2 untuk Arsenal.

Hingga babak kedua berakhir, kedudukan kedua tim tidak berubah. Bayern Muenchen yang tampil di kandang sendiri harus kalah 0-2 dari Arsenal.

Berikut cuplikan Liga Champions, Bayern Muenchen vs Arsenal:

Meskipun menang 0-2 dari Bayern Muenchen, Arsenal tetap tersingkir dari Liga Champions. Meski agregat sama kuat, 3-3, Arsenal kalah agresivitas gol tandang, di mana pada pertandingan leg pertama Arsenal kalah 1-3 dari Bayern Muenchen.

Pada pertandingan lain, Malaga berhasil mengalahkan FC Porto 2-0. Dengan kemenangan ini, Malaga pun akhirnya lolos ke babak 8 besar Liga Champions bersama Bayern Muenchen.

(YG)

Comment di sini