Bayi Malang Usia 6 Bulan Tewas dengan 5 Luka Tembak

by
March 15th, 2013 at 3:20 pm

Chicago (CiriCara.com) – Sungguh malang bayi usia 6 bulan yang akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada hari Selasa (12/3/13) lalu, akibat luka tembak sebanyak 5 buah yang ada di tubuhnya karena kejadian naas yang terjadi pada Senin (11/3/13) pukul 12.48 malam waktu setempat.

Bayi Jonylah

Dilaporkan oleh Huffington Post, pada Senin malam hari itu, Jonylah Watkins (nama sang bayi) sedang digantikan popoknya oleh sang ayah, Jonathan Watkins, di kursi depan mobil mini van Chevy Venture miliknya.

Tiba-tiba saja, pria bersenjata memberondong ayah dan anak itu dengan tembakan tanpa henti. Sebelum akhirnya dia kabur dengan mobil van lain yang sudah menunggunya.

Setelah sang pelaku kabur, Jonylah terlihat tertembak sebanyak 5 kali dan dalam kondisi sekarat. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit anak Comer.

Sang ayah yang juga mengalami luka tembak pada paru-paru, hati, kaki, dan bahu juga menjalani perawatan intensif di rumah sakit Northwestern Memorial. Kantor berita lokal mengabarkan sang ayah bayi itu menjalani operasi selama 5 jam untuk mengobati luka-lukanya.

Namun sayang, kabar duka datang dari buah hatinya. Bayi Jonylah akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (12/3) pagi. Kejadian naas yang terjadi di daerah Maryland selatan itu meninggalkan duka yang sangat bagi warga sekitar.

Jonylah Watkins

Corey Brooks yang bertindak sebagai juru bicara keluarga Watkins mengatakan bahwa seharusnya penduduk kota Chicago marah dengan apa yang terjadi di kota tersebut, di mana bayi yang baru berusia 6 bulan bisa ditembak dan tewas. Bukan hanya itu saja, ibunda Jonylah, Judy Watkins juga pernah tertembak saat menggendong anaknya.

Menurut keterangan dari kepolisian setempat, Garry McCarthy mengatakan bahwa ayah dari bayi tersebut juga terkenal sebagai anggota geng. Garry menyatakan bahwa Jonathan dan anaknya itu sudah menjadi target penembakan pria tidak berprikemanusiaan itu.

Sedangkan penuturan dari salah satu saudara keluarga Watkins yang bernama Dominique Young kepada ABC Chicago ialah baku tembak atau kejahatan dengan menembak mati seseorang sudah menjadi hal yang lumrah di lingkungan tersebut.

Dikabarkan oleh sumber yang sama, polisi masih terus mengadakan investigasi terkait kasus penembakan bayi berusia 6 bulan itu. Dan diharapkan pemerintah kota Chicago mampu mengatasi ulah penjahat bersenjata di wilayah tersebut.

(yk)

Huffington Post

Comment di sini