Bocah Laki-laki Berambut Panjang Ini Selalu Dikira Perempuan

by
March 15th, 2013 at 4:31 pm

CiriCara.comBocah laki-laki usia 3 tahun yang sudah mau beranjak 4 tahun pada bulan April mendatang ini, bernama Elijah Edney. Elijah adalah buah hati dari pasangan Dean Edney dan Amber Edney.

Uniknya, selama hidupnya dia belum pernah potong rambut. Alhasil, meski dia adalah seorang anak laki-laki, rambutnya panjang hingga 60 cm, dan halus tergerai seperti rambut anak perempuan.

Solent News

Solent News

Akibat rambut pirangnya yang panjang itulah, Elijah berulang kali dikira perempuan oleh orang-orang asing yang belum mengenalnya.

Menurut penuturan dari sang ibu, Amber (27), dari sejak kecil, rambut Elijah selalu bagus dan halus, jadi dia membiarkan rambut putranya itu tumbuh panjang dan tergerai seperti rambut anak perempuan.

Solent News

Solent News

Amber dan putranya tidak menyangka kalau hal itu akan berujung pada banyaknya orang yang memanggil Elijah dengan sebutan gadis kecil imut.

Alhasil, anak laki-laki itu siap memotong rambutnya dengan 2 tujuan utama, yakni untuk memangkas rambut panjangnya supaya tidak dikira perempuan lagi, dan dia akan menyumbangkan rambutnya untuk dijadikan wig untuk anak penderita kanker.

Solent News

Solent News

Bocah laki-laki yang memiliki kakak laki-laki berusia 6 tahun ini, merasa bangga kalau rambut indahnya akan diserahkan kepada lembaga Little Princess Trust, suatu lembaga penyedia wig bagi para anak yang menderita penyakit kanker ataupun penyakit kerontokan rambut yang parah.

Kini, masa rambut panjang Elijah akan berakhir, dan dia pun tidak sabar menanti untuk melihat bagaimana penampilannya dengan potongan rambut model spiky.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini