Ditipu, Adi Bing Slamet Tantang Dukun S

by
March 15th, 2013 at 11:31 am

Jakarta (CiriCara.com) – Keberadaan pria berinisial S, dukun yang menipu Adi Bing Slamet, masih misterius. Karenanya aktor dan komedian tersebut menantang sang dukun untuk menunjukkan diri kepada masyarakat.

Merdeka

Merdeka

“Kalau berani, ayo keluar dari sarangnya. Ngomong, preskon dan jelaskan ke media,” ungkap Adi saat berbincang melalui ponselnya, Kamis 14 Maret 2013 malam seperti dikutip Detik.com.

Menurut Adi, dukun S tersebut sangat takut dengan hukum sehingga ia sangat yakin bahwa dukun S tidak akan berani memunculkan diri ke publik.

Adi Bing Slamet sangat berharap agar tidak ada korban lain seperti dirinya karena itu, ia menantang dukun S untuk keluar dari persembunyiannya selama ini.

Perkenalan Adi dan sang dukun diawali di daerah Pasar Patra, Tanjung Duren, Jakarta Barat lewat teman dekat Adi. Adi yang jauh lebih muda dari dukun S sudah menganggap sang dukun sebagai sosok pengganti ayahnya.

Selain memberi nasehat, menurut Adi, S sangat pintar meramal. S pernah meramalkan sejumlah kejadian terutama tragedi Gedung WTC dan tsunami di Aceh beberapa tahun silam.

Namun secara perlahan, kepercayaan Adi terhadap dukun S tersebut mulai pudar karena ia menemukan tanda-tanda yang tak wajar terhadap tingkah laku dukun S. Walaupun begitu, Adi tak bisa berbuat banyak karena ia seperti mendapat pengaruh negatif dalam dirinya.

Saat mengikuti ajaran sang dukun, Adi harus melakukan beberapa ritual aneh termasuk mencuci muka dengan air garam, minum air garam, dan minum kopi pahit dan manis setiap hari Rabu.

Karena sudah melampaui batas, Adi mulai bisa melepaskan diri dari pengaruh sang dukun S. Apalagi beredar kabar bahwa sang dukun sempat meminta istri Adi untuk dijadikan tumbal dan dinikahinya. (RN)

Comment di sini