Foto: Paus Francis Terpilih, Awan Malaikat Muncul di Florida

by
March 15th, 2013 at 8:59 am

Florida (CiriCara.com)Paus baru telah terpilih. Pada hari kedua pemilihan, Konklaf memilih kardinal asal Argentina, Jorge Mario Bergoglio untuk menjabat sebagai Paus baru.

Dengan memakai nama julukan sebagai Paus Francis I, dia telah resmi menjadi Paus baru bagi umat Katolik di seluruh dunia dan akan mengemban tanggung jawab menggantikan Paus Benedict XVI, untuk seumur hidupnya.

Uniknya, kalau setelah pengumuman putusan Paus Benedict XVI untuk mundur dari jabatannya terlihat cuaca mendung dan petir menyambar kubah St. Peter Basilika, Vatikan; kini setelah Paus Francis I resmi terpilih, terlihat awan berwarna merah muda menyerupai malaikat, tampak di langit Florida, negara bagian yang terletak di sebelah tenggara AS.

Itu adalah 2 hal yang sangat berbeda. Akan tetapi, apakah mungkin hal itu memang terjadi secara ajaib atau hanya kebetulan saja?

Dilansir dari Huffington Post, awan berbentuk malaikat itu muncul di langit Florida beberapa jam setelah Paus Francis I tampil untuk pertama kalinya di depan para umatnya dari atas balkon St. Peter Basilika.

Foto awan tersebut menjadi kehebohan di dunia maya dikarenakan kantor berita lokal WPTV mengunggah foto awan malaikat itu ke Facebook. Seketika itu juga, awan malaikat tersebut menjadi perbincangan khalayak ramai.

Ada pihak-pihak yang menganggap itu sebagai petunjuk dari Tuhan, tetapi adapula yang hanya menganggap itu sebagai awan biasa yang terlihat seperti malaikat.

Misalnya, seorang yang bernama Monica Folmer menyatakan bahwa kemunculan awan tersebut sangat menakjubkan dan ajaib, Tuhan pasti memberkati Paus Francis.

Sedangkan, seorang pria bernama Adam Tanner mempertanyakan mengapa banyak orang senang menghubung-hubungkan segala hal dengan segi keagamaan. Kalau menurut kamu?

Berikut foto awan malaikat yang muncul di langit Florida

Facebook/Robert Lazar

Facebook/Robert Lazar

Jodi Guthrie

Jodi Guthrie

Facebook/Joyce Binnall Sarria

Facebook/Joyce Binnall Sarria

Facebook/Ginger Teixeira Richmond

Facebook/Ginger Teixeira Richmond

(yk)

Huffington Post

Comment di sini