Kronologi Penipuan Dukun S Terhadap Adi Bing Slamet

by
March 15th, 2013 at 9:19 am

Jakarta (CiriCara.com) – Siapa bilang di dunia modern seperti sekarang ini tidak akan ada yang percaya lagi pada dukun? Buktinya pemain film dan sinetron, Adi Bing Slamet (46) tertipu oleh perbuatan seseorang yang mengaku sebagai seorang dukun.

Merdeka

Merdeka

Dukun yang menipu Adi Bing Slamet adalah pria dengan inisial nama ‘S’. Ia mengaku kepada Adi Bing Slamet bekerja sebagai dukun dengan sembilan istri. Awalnya, Adi tidak menaruh curiga dengan S sehingga ia tetap berteman dengan dukun tersebut.

“Semula dia (S) ini meminta saya datang. Lalu saya bertemu dengan dia,” kata Adi lagi kepada sumber yang sama.

Adi mengenal S di Pasar Patra, Tanjung Duren, Jakarta Barat melalui teman dekat Adi. Sejak berkenalan, Adi mulai akrab dengan S. Anak dari almarhum pelawak Bing Slamet itu sudah menganggap S sebagai sosok pengganti ayahnya.

S banyak memberikan nasehat kepada Adi. Menurutnya, S sangat pintar meramal. S pernah meramalkan sejumlah kejadian terutama tragedi Gedung WTC dan tsunami di Aceh beberapa tahun silam.

Namun secara perlahan, kepercayaan Adi terhadap dukun S tersebut mulai pudar karena ia menemukan tanda-tanda yang tak wajar terhadap tingkah laku dukun S. Walaupun begitu, Adi tak bisa berbuat banyak karena ia seperti mendapat pengaruh negatif dalam dirinya.

Saat mengikuti ajaran sang dukun, Adi harus melakukan beberapa ritual aneh termasuk mencuci muka dengan air garam.

“Jadi dia meminta saya untuk mensyariatkan, cuci muka pakai air garam dan meminum air garam, kopi pahit dan kopi manis setiap hari Rabu,” katanya seperti dikutip oleh Kapanlagi.com.

Adi pun mulai tersadar dan berhenti dari ajaran tersebut ketika istrinya juga terkena imbas dari apa yang dijalaninya. Bahkan sempat tersiar kabar, sang dukun meminta istri Adi untuk dijadikan tumbal dan dinikahinya. (RN)

Comment di sini