Konser Bruno Mars di Jakarta Hanya Hoax?

by
March 18th, 2013 at 3:10 pm

ciricara.com-bruno marsJakarta (CiriCara.com)Bruno Mars, sang penyanyi dan penulis lagu yang terkenal lewat lagu “Just the Way You Are” dikabarkan akan kembali menggelar konser di Jakarta pada tanggal 15 April 2013 nanti. Benarkah?

Sayangnya, kabar konser Bruno Mars untuk yang kedua kali tersebut dibantah oleh pihak label Bruno di Indonesia, Warner Music Indonesia.

Dilansir dari Detik.com, lewat seorang staf, pihak label dengan tegas membantah kabar kedatangan Bruno Mars itu.

Pada hari Jumat, 15 Maret 2013, staf  label Bruno Mars di Indonesia meningatkan kepada para fans yang sudah mengetahui kabar agar tidak membeli tiket karena konser Bruno tidak akan dijadwalkan di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Pihak Warner Music Indonesia juga menegaskan kabar tersebut lewat kicauan di akun Twitter resminya:

@WarnerMusicID: INFO MAHA PENTING : Konser @BrunoMars di indo itu HOAX yah tweeps Krn April dia ada konser di US please cek websitenya cc. @BrunoMarsINDO,” kicaunya.

Kabar kedatangan Bruno Mars untuk kedua kalinya ke Indonesia ini awalnya dikabarkan oleh Adi Entertainment yang mengaku sebagai promotor konser Bruno Mars itu.

Adi Entertainment menyebutkan bahwa konser tersebut akan digelar pada tanggl 15 April 2013 di Sentul International Convention Center, Bogor.

Twitter/@adi_ent

Twitter/@adi_ent

Bahkan dalam akun Twitter-nya, Adi Entertainment sudah menyebutkan detail harga tiket per kelas selama beberapa kali. Tidak heran jika banyak follower event organizer itu yang percaya terhadap kicauannya dan bertanya-tanya mengenai harga tiket yang akan dijual. (RN)

Comment di sini